Dengan Unai Emery, Leon Bailey Tampil Lebih Berenergi
Sumber: LiveScore

Dengan Unai Emery, Leon Bailey Tampil Lebih Berenergi

Rizal Saleh - March 15, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Juru gedor Aston Villa, Leon Bailey mengklaim jika Unai Emery memberikan dampak besar dalam karirnya bersama tim asal Birminham. Gol demi gol lahir dari pemain asal Jamaika

Baru-baru ini, Bailey mendulang satu gol ketika timnya menang 4-0 atas Ajax Amsterdam di Villa Park di babak 16 besar Europa Conference League, Jumat (15/3) dini hari WIB. Ia merasa Emery memberikan pernanan penting dalam performa impresifnya bersama klub.

Dengan Unai Emery, Leon Bailey Tampil Lebih Berenergi
Unai Emery, Foto: dok situs resmi Aston Villa

“Saya memiliki banyak diskusi dengan manajer. Ia selalu memberikan saya kepercayaan diri. Ia selalu memberi tahu saya kapan harus meningkatkan performa. Saya bekerja dengan para staff tentang bagaimana menguasai waktu dan ruang,” urainya seperti diwartakan Birmingham Live.


Baca Juga:


Ia mengkali kehadiran Emery membuat permainanya berubah saya merasa lebih rileks ketika berada d lapangan dan mendapatkan banyak energi. Berbagai detil yang diberikan Emery membuatnya tampil prima.

Musim ini, sosok yang yang sempat memperkuat Bayer Leverkusen sudah mendulang 12 gol dan 11 assist dalam 39 laga di lintas kompetisi bersama Villa. Terdekat, Villa bakal bertandang ke London Stadum, markas West Ham dalam lanjutan Premier League, Minggu (17/4) malam WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com