Sanchez Lautaro

Bagini Nasib Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez Bersama Inter Milan

Dimas Sembada - May 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ADirektur Inter Milan, Piero Ausiolo, buka-bukaan soal nasib dua pemain andalan Inter,  Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez. Menurutnya, Inter belum mengambil langkah soal masa depan Sanchez dan berusaha mempertahankan Inter Milan. 

Sang pemain yang dipinjam dari Manchester United akan habis kontrak pada penghujung musim. Manajemen diakuinya masih memberi waktu untuk Sanchez agar bisa membuktikan diri lebih baik.

“Dia masih akan bersama kami hingga akhir musim, setelahnya, bersama Manchester United kami akan membahas masa depannya. Dia masih punya waktu untuk membuktikan kemampuan,” terang Ausiolo dilansir dari Goal.

Lautaro Martinez

Ausiolo juga bicara terkait rumor ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez. Ia menegaskan Barcelona andai  ingin memiliki jasa sang striker maka mereka harus menebus klausul rilis sang pemain.

“Jika Barcelona menginginkannya, mereka tahu harus membayar klausul bebas transfer yang ada di kontrak. Kami tidak berbicara dengan Lautaro soal Barca, karena ingin mempertahankannya.


Baca Juga: 


“Kami mungkin telah melangkah di luar ekspektasi. Kami berhasil membangun tim bersama pelatih hebat seperti Antonio Conte. Inter sekarang masih bersaing di tiga kompetisi. Bersama Conte, Inter selalu memilih pemain yang dibutuhkan tim.. 

“Tidak ada harga murah, bahkan sejumlah harga malah naik. Sepertinya semua orang ketakutan melakukan langkah pertama. Saya merasakan itu. Saya pikir situasinya akan seperti ini namun pada September segalanya bisa meledak,” kata Piero.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com