Ikuti Mbappe, Luis Campos Bakal Hengkang dari PSG?
Sumber: Goal

Ikuti Mbappe, Luis Campos Bakal Hengkang dari PSG?

Heri Susanto - March 28, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Kylian Mbappe bakal meninggalkan PSG di akhir musim ini. Tak hanya dirinya, sosok penting Les Parisiens lain, Luis Campos berpotensi bakal mengikuti jejak pemain Prancis itu

Menurut laporan L’Equipe, Campos disebut siap meninggalkan jabatannya sebagai penasehat sepakbola di PSG pada akhir musim ini. Di awal kedatangannya, Ia memang diproyeksi hadir untuk menahan kepergian Mbappe setidaknya hingga 2025 mendatang.

Ikuti Mbappe, Luis Campos Bakal Hengkang dari PSG?
Sumber: IndoChinaTown

Luis Campos saat ini sudah memasuki musim keduanya di Paris. Ia memang lebih menjadi penasehat klub dan Nasser Al-Khelaifi siap menatap musim depan tanpa Mbappe dan ketidakpastian dari Direktur Sepakbolanya yang berpotensi angkat kaki dari Paris.


Baca Juga:


Dengan ketidakpastian masa depan Campos di Parc des Princess, Antero Henrique yang memiliki pengaruh di PSG pun mencuat bakal mengakuisisi divisi keolahragaan secara penuh dan menggantikan mantan bos Lille itu. Artinya, Les Parisiens tak akan memiliki penasihat olahraga lagi pada musim depan.

Sosok asal Portugal memang sebelumnya tengah bekerja dengan prima sebagai perekrut pemain anyar klub dan menggantikan pos Leonardo. Ia juga dikenal dekat dengan Nasser dan kerap dikonsultasikan secara sporadic oleh petingi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com