Dani Olmo Antusias Sambut Big Match Bayern Munich vs Leipzig
Sumber: Bundesliga

Dani Olmo Antusias Sambut Big Match Bayern Munich vs Leipzig

Catrine Mega - February 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaRB Leipzig akan bertandang ke Allianz Arena untuk menantang Bayern Munich dalam lanjutan spieltag ke-23 Bundesliga, Minggu (25/2) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Dani Olmo jelas jadi sorotan.

Pasalnya pemain asal Spanyol tersebut mencetak hattrick pada final DFL Supercup Agustus tahun lalu di Allianz Arena. Hattrick tersebut membawa Leipzig meraih trofi pertamanya musim ini sekaligus memutus status Bayern Munich sebagai juara bertahan.

Dani Olmo Antusias Sambut Big Match Bayern Munich vs Leipzig
Sumber: ESPN

Jelang big match akhir pekan ini, Olmo membeberkan hal istimewa dari Allianz Arena yang akan jadi lokasi pertemuan kedua tim. Sang pemain mengakui bermain di markas die Roten selalu memberikan motivasi lebih bagi tim.

“Tentu selalu istimewa (bermain di Allianz Arena). Bayern (Munich) adalah lawan yang selalu memotivasi kami. Kami sudah bertemu sebanyak dua kali musim ini.

“Kami berhasil mengalahkan mereka sekali, kemudian imbang saat menjamu mereka di kandang, jadi kali ini kami ingin kembali menaklukkan mereka. Kedua tim sedang membutuhkan poin, jadi saya yakin pertandingannya akan berjalan seru,” tutur Olmo, dilansir dari rilis resmi Bundesliga.


Baca juga:


Ketika ditanya apakah rekan-rekan setimnya kerap bercanda dan memintanya untuk mencetak hattrick lagi pada pertemuan mendatang, Olmo menjawab, “Ya, candaan seperti itu memang selalu ada. Tapi kami tak boleh besar kepala.

“Dan jelas kami harus fokus karena sudah pasti pertandingan akhir pekan ini tak akan sama dengan pertandingan di Supercup. Seperti yang sudah saya katakan, kedua tim membutuhkan kemenangan, jadi pasti kami akan bermain 100 persen. Itu akan jadi pertandingan yang luar biasa untuk penonton,” ujar Olmo.

RB Leipzig sedang dalam fase kebangkitan setelah memulai tahun 2024 dengan menelan tiga kekalahan beruntun. Untungnya Dani Olmo dkk perlahan mulai bangkit dan menemukan kembali ritme permainannya sehingga ini jadi modal positif jelang bertandang ke Allianz Arena.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com