Brian Fatari Beberkan Persiapan Dewa United Jelang Laga Kontra Persija
Sumber: Twitter/Dewa United

Brian Fatari Beberkan Persiapan Dewa United Jelang Laga Kontra Persija

Catrine Mega - March 1, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Brian Fatari membeberkan persiapan Dewa United jelang laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-27 BRI Liga 1, Sabtu (2/3) malam WIB. Bermain di Bali, Brian Fatari menyatakan timnya telah mempersiapkan diri dengan baik.

Tangsel Warrior sedang dalam performa positif pada enam laga terakhir, di mana Dewa United belum tersentuh kekalahan. Duduk di peringkat tujuh dengan torehan 35 angka, Dewa terpaut delapan angka dari PSIS di peringkat empat klasemen sementara Liga 1.

Brian Fatari Beberkan Persiapan Dewa United Jelang Laga Kontra Persija
Sumber: Twitter/Dewa United

Demi menjaga asa untuk lolos ke Championship Series bulan Mei mendatang, Brian Fatari mengakui timnya akan berjuang keras untuk membawa pulang tiga angka dari Bali.

“Kalau persiapan kami, saya mewakili teman-teman, persiapan kami sangat baik, dan kami menganggap pertandingan besok sangat serius. Kami akan mencoba kerja keras, mungkin meraih tiga poin, sehingga bisa pulang ke Tangerang dengan senyum,” tutur sang pemain.


Baca juga:


Meski lahir di Manado, Brian menempuh pendidikan sepakbolanya bersama Persipura. Pemain 24 tahun itu bahkan bertahan bersama klub asal Papua tersebut sebelum direkrut Dewa United Januari 2023 lalu.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya terkait PSBS, tim yang dijuluki adik Persipura, yang promosi ke Liga 1, Brian mengaku ikut senang dengan pencapaian tim asal Biak tersebut. Akan tetapi, sang pemain akan tetap fokus bersama Tangsel Warrior.

“Saya sangat senang. Mungkin karena kemarin sempat mengalami cedera yang sangat panjang, sehingga tidak dapat bermain. Namun, sekarang saya bisa bermain, saya sangat bangga bermain di Dewa United,” ungkap sang pemain.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com