Soal Jonathan David yang Masuk Pantauan Tim Premier League, Romano Bilang Begini
Sumber: Twitter DeadlineDayLive

Soal Jonathan David yang Masuk Pantauan Tim Premier League, Romano Bilang Begini

Rizal Saleh - April 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano mengklaim jika penyerang Lille, Jonathan David masuk dalam bidikan Chelsea di musim panas mendatang. Tipisnya kontrak sang pemain bakal membuat the Blues dan berbagai tim bergerilia mengamankan jasanya.

Penyerang asal Kanada saat ini masih mentas untuk Lille meski dalam berbagai bursa, namanya kerap dikaitkan dengan tim lain. Di masa lalu, namana kerap dikaitkan dengan tim-tim dari Inggris maupun Italia. Namun ia mash tetap bertahan dalam balutan seragam Les Dogues.

Belakangan ada kabar yang mengaitkan sang pemain masuk dalam daftar pantau Napoli dan Chelsea. Fabrizio Romano dalam kolomnya di Caugh Offside mengklaim jika belum ada tawaran kongkret dari tim peminat. Namun kontrak David yang menipis bisa membuat peluangnya angkat kaki dari Prancis terbilang besar. Kontraknya bersama klub akan berjalan hingga Juni 2025.

Soal Jonathan David yang Masuk Pantauan Tim Premier League, Romano Bilang Begini
Sumber: Ligue 1

Terkait masa depannya, Romano mengklaim dirinya tak banyak mengetahui soal ketertarikan Chelsea maupun tim lain kepada penerang Kanada itu. Ia paham sang pemain masuk dalam pantauan Chelsea. Belakangna, Napoli juga siap mengmabil langkah antisipasi untuk merekrutnya andai Victor Osimen hengkang.


Baca Juga:


“Saya tak bisa mengonfirmasi Napoli hadir dalam negoisasi pada tahap ini. Namun banyak tim yang mengapresiasi performa David. Saya yakin ia bakal menjadi bidikan di bursa mendatang. Terlebih, kontraknya hanya tersisa satu tahun. Namun Napoli belum memutuskan apakah ingin membeli penyerang atau tidak. Begitupun dengan Chelsea,” urainya.

Musim ini, David sempat telat panas bersama Lille. Namun produktivitas mantan punggawa KAA Gent ini tetap terjaga. Bersama Les Dogues, ia sudah membukukan 24 gol dan 7 assist dar 42 laga yang dimainkan di lintas kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com