Salip Liverpool, Newcastle Terdepan Dapatkan Federico Chiesa di Juventus
Federico Chiesa, Foto: dok sportstars.id

Jika Max Allegri Bertahan, Juventus Bakal Jual Federico Chiesa

Irman Maulana - February 28, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Legenda sepakbola Italia, Fulvio Collovati percaya bahwa kebersamaan Federico Chiesa dengan Juventus bakal segera berakhir jika Si Nyonya Tua masih dikomandoi oleh Massimiliano Allegri musim depan.

Federico Chiesa tengah melalui waktu yang kurang maksimal bersama Juventus di musim ini. Chiesa baru mencetak enam gol saja dari total 22 laga di semua ajang bersama Juventus.

Pada laga terakhir Juventus melawan Frosinone, Chiesa kembali gagal mencetak gol maupun assist. Ia bahkan hanya bermain 60 menit sebelum digantikan oleh Kenan Yildiz.

Federico Chiesa Bantah Ingin Hengkang dari Juventus Gara-Gara Gaji Kecil
Federico Chiesa, Foto: dok sportstars.id

Ia beberapa kali harus absen dari laga Juventus karena mengalami masalah cedera. Tercatat Chiesa baru empat kali diturunkan secara 90 penuh oleh Massimiliano Allegri sepanjang musim ini di Serie A.

Dalam beberapa waktu terakhir, spekulasi soal masa depan Chiesa pun mulai bermunculan. Bagi Collovati, Chiesa cenderung bakal dijual oleh Juventus andai masih ditangani oleh Massimiliano Allegri musim depan.


Baca Juga:


Dengan kontrak yang masih tersisa sampai 2025, kubu Bianconeri menurut Collovati bisa tertarik menjualnya jika ada tim yang mau memberikan harga bagus.

“Jika dia (Allegri) bertahan, saya yakin Chiesa akan dijual,” kata Collovati kepada RAI dilansir Football Italia.

Tak Main di Eropa, Juventus Segera Kehilangan Pilarnya
Sumber: Goal

“Saya akan melakukan hal yang sama. Chiesa telah mencetak enam gol dan, mengingat berapa banyak yang telah diinvestasikan Juventus, dia belum melakukan cukup banyak.

“Jika Juventus menemukan beberapa klub Inggris yang ingin berbelanja, mereka akan menjualnya untuk mendapatkan uang itu kembali. Dia belum memenuhi syarat untuk saat ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com