Kebugaran Diego Llorente Diragukan Jelang Derby della Capitale
Sumber: The Cult of Calcio

Kebugaran Diego Llorente Diragukan Jelang Derby della Capitale

Catrine Mega - January 10, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AAS Roma akan menghadapi rival sekota, SS Lazio, pada babak perempat-final Coppa Italia, Kamis (11/1) dini hari WIB. Jelang derbi ibukota tersebut, Diego Llorente diragukan bisa tampil memperkuat I Giallorossi.

Pada laga kontra Atalanta akhir pekan lalu, Llorente ditarik keluar pada awal babak kedua karena mengalami masalah pada otot abduktornya. Sang pemain pun langsung menjalani tes medis pasca laga, namun dilaporkan tak ada masalah serius pada ototnya.

Kebugaran Diego Llorente Diragukan Jelang Derby della Capitale
Sumber: Leeds United

Llorente dilaporkan juga sudah mengikuti sesi latihan terakhir tim sebelum Derby della Capitale. Meski demikian, bek AS Roma itu masih diragukan bisa tampil pada laga dini hari WIB besok.

Belum bisa dipastikan pula apakah pemain yang sedang menarik minat Paris Saint-Germain itu akan masuk skuad Jose Mourinho pada duel panas mendatang.


Baca juga:


Jika Llorente terpaksa absen, rekrut anyar Giallorossi, Dean Huijsen, kemungkinan besar akan memperoleh kesempatan untuk turun sebagai starting eleven menggantikan Llorente. Pemain muda asal Belanda itu sudah mencatatkan debutnya bersama Roma di laga akhir pekan lalu saat ia masuk menggantikan Llorente.

Menghadapi Lazio, I Lupi jelas mengincar kemenangan. Setelah satu dekade absen dari final Coppa Italia, Jose Mourinho jelas ingin memutus tren negatif klub di kejuaraan domestik tersebut.

Tak hanya itu, Mourinho jelas menargetkan gelar keduanya untuk Giallorossi. Dengan kehadiran Huijsen di lini pertahanan, Mourinho berharap pemain muda Juventus itu dapat berkontribusi bagi tim, terutama pada situasi seperti ini ketika pemain seniornya absen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com