Gol Penalti Willian Jose Jadi Kunci Kemenangan Real Betis Akan Mallorca
Sumber: twitter.com/RealBetis

Gol Penalti Willian Jose Jadi Kunci Kemenangan Real Betis Akan Mallorca

Daniel Nugraha - February 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Duel antara Real Betis melawan Mallorca berlangsung dengan sangat sengit. Kedua tim sempat mendapatkan posisi imbang. Akan tetapi dengan gol penalty dari Willian Jose, Real Betis pada akhirnya menjadi pemenang di laga kali ini.

Dilaksanakan di Benito Villamarin Stadium hari senin (21/2) dini hari WIB. Duel antara Real Betis melawan Mallorca berlangsung dengan cukup sengit.

Real Betis cukup mengendalikan bola di menit menit awal pertandingan dimulai. Sampai akhirnya Canales berhasil memberikan bola pada Alex Moreno yang ditembakan langsung ke gawang Mallorca, memastikan keunggulan tuan rumah pada menit ke 25.

Mallorca sendiri sempat beberapa kali melakukan serangan balik. Akan tetapi Betis berhasil memblokir serangan tersebut sambil terus melakukan pressing kepada tim tamu.

Sayangnya, sampai akhir babak pertama, baik Betis dan Mallorca sama sama tidak mencetak tambahan gol.


Baca Juga:


Setelah turun minum pertandingan kembali dilanjutkan di babak kedua. Duel berjalan cukup sengit dan juga alot. Baik Betis dan Mallorca sama sama melakukan jual beli serang yang cukup seru.

Sampai akhirnya pada menit ke 75, Jaume Costa menerima bola dan ia memberikan bola tersebut pada Vedat Muriqi yang sukses membobol gawang tuan rumah. Gol ini kembali menyeimbangkan kedudukan antar kedua tim.

Sayangnya skor imbang tersebut hanya berlangsung sementara. Karena pada menit ke 83, tuan rumah mendapatkan sebuah peluang emas dengan tendangan penalty.

Willian Jose dengan apik berhasil mengeksekusi penalty ke gawang Mallorca yang membuat Betis kembali unggul 2-1.

Pertandingan diakhiri tanpa tambahan gol. Real Betis unggul 2-1 atas Mallorca di laga kali ini, kemenangan ini juga semakin memantapkan posisi Betis di peringkat 3 klasemen sementara La Liga dengan total 46 poin. Sementara Mallorca harus bertengger di posisi ke 16 dengan 26 poin. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com