Dibayangi Sanksi Larangan Main 1 Tahun, Tonali Akan Tetap Diturunkan Lawan Dortmund
Sandro Tonali, Foto: dok Goal

Soal Penggati Toanli, Ini Jawaban Manajer Newcastle

Daniel Nugraha - October 28, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Newcastle United, Eddie Howe menjelaskan terkait dengan peluang The Magpies mencari pengganti dari Sandro Tonali, yang mendapat hukuman larangan tampil selama 10 bulan.

Sandro Tonali menjadi satu dari tiga pemain Italia yang terlibat dengan perjudian ilegal baru-baru ini. Eks pemain AC Milan itu pun kemudian telah mendapat sanksi larangan tampil di berbagai ajang selama 10 bulan, baik level klub maupun internasional.

Soal Hukuman Napoli, Newcastle SIap Bawa Milan ke Jalur Hukum
Sandro Tonali, Foto: dok Goal

Alhasil, Newcastle mau tak mau harus segera merumuskan rencana untuk mencari pengganti Tonali, khususnya demi hadapi putaran kedua musim 2023/24. Mereka perlu tenaga tambahan agar bisa konsisten bersaing di berbagai ajang, termasuk Liga Inggris dan Liga Champions.


Baca Juga:


Karena alasan ini akhirnya banyak yang beranggapan apabila Newcastle akan mencari pengganti sang pemain selama sisa musim ini. Meski begitu, sang manajer, Eddie Howe mengakui bahwa dirinya belum memiliki rencana apapun terkait dengan sanksi larangan tampil yang diterima oleh Tonali itu sekarang.

“Saya belum memiliki rencana apapun (terkait pengganti Tonali). Saya masih harus memantau situasi dari tim ini. Kami memiliki beberapa ide, tapi kami harus bisa menyesuaikan diri,” ujar Howe dilansir ESPN.

“Apa yang kami pikirkan sekarang akan berbeda di bulan januari, sulit memperkirakan masalah ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com