Diimbangi Madrid, Rekor Liverpool Di Anfield Lawan Tim Spanyol Kian Buruk
Mohamed Salah, Photo: TalkSport

Mo Salah Kalahkan Ronaldo Dalam Penghargaan PFA Fans Player of the Month

Daniel Nugraha - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mohamed Salah berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam memenangkan penghargaan player of the Month (PFA) Fans. Salah tampil konsisten dalam berbagai laga bersama Liverpool di sepanjang bulan September kemarin.

Salah berhasil memberikan penampilan apiknya dalam beberapa laga saat membela Liverpool. Salah berhasil mencetak gol dalam pertandingan melawan tiga klub liga primer seperti Brentford, Crystal Palace dan Leeds United.


Baca Juga:


Selain penghargaan PFA fans, ia juga sempat dinominasikan dalam penghargaan player of the month Liga Primer. Sayangnya dalam penghargaan tersebut Salah tak berhasil menang karena harus kalah dengan Cristiano Ronaldo. Selain Ronaldo, Salah juga mengalahkan empat kandidat lainnya macam Michail Antonio, Antonio Rudiger, Ismaila Sarr, dan Ivan Toney.

Dengan penghargaan PFA Fans, pemain asal Mesir tercatat sudah memenangkan 7 penghargaan. Ia pertama kali meraih penghargaan itu pada November 2017 silam. Disusul kemudian pada Desember 2017, Februari 2018, Maret 2018, Desember 2018, Januari 2019, dan terakhir pada April 2019. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com