Super Agen Portugal Bakal Tentukan Nasib Beberapa Pemain Barcelona di Musim Panas
Sumber: beIN Sports

Jika Silva Datang, Felix Mau Minta Komisi Pada Barcelona

Irman Maulana - April 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Bintang Barcelona, Joao Felix kembali memanaskan rumor terkait dengan peluang Bernardo Silva pergi dari Manchester City untuk kemudian merapat bersama skuad Blaugrana di musim depan.

Bernardo Silva telah menjadi idaman dari Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Namanya kerap disebut sudah sangat dekat untuk segera memulai perjalanan barunya bersama Barcelona, meski tak juga tercapai.

Tak sedikit yang merasa jika tinggal menunggu waktu saja sebelum Silva benar-benar akan merapat dengan Barca. Terlebih dengan fakta bahwa Ia sudah meraih berbagai gelar bergengsi di level klub bersama Manchester City.

Riyad Mahrez Pergi, Manchester City Batal Jual Bernardo Silva
Riyad Mahrez, Bernardo Silva, Foto: dok Goal

Silva sendiri masih terikat kontrak sampai akhir Juni 2026 mendatang. Ia pun tetap jadi salah satu andalan dari Pep Guardiola dengan mengoleksi total 39 laga, serta menyumbangkan sembilan gol dan lima assist di musim ini.

Namun baru-baru ini rekannya di Timnas Portugal, Joao Felix kembali memanaskan peluang Silva menuju Catalan di musim depan. Menurut Felix, Silva kerap bertanya soal Barcelona dan yakin bisa merayunya untuk segera pergi dari Kota Manchester.


Baca Juga:


“Jika Bernardo Silva datang, saya akan meminta komisi. Semua yang aku katakan adalah benar. Andai dia datang, mereka akan senang dengannya,” ujar Felix pada Catalunya Radio via Goal.

“Dia sangat berhati-hati dengan segala sesuatu dan bertanya kepada saya soal tempat tinggal, tempat makan, dan tentang keamanan. Ia bertanya tentang segala hal dan aku mengatakan tentang masalah pajak karena itulah yang terlintas dalam pikiranku.”

“Saya rasa sudah (Meyakinkan Silva gabung ke Barcelona). Yah, tapi sekarang aku tidak berpikir itu tergantung padanya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com