Carlos Alcaraz Bangga Bisa Bantu Juventus Menang dari Frosinone
Sumber: Twitter/Juventus

Carlos Alcaraz Bangga Bisa Bantu Juventus Menang dari Frosinone

Catrine Mega - February 26, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AJuventus berhasil memutus tren tanpa kemenangan saat menjamu Frosinone di Allianz Stadium, Minggu (25/2) malam WIB. Menang dengan skor tipis 3-2, The Old Lady sukses menjauhkan diri dari AC Milan.

Carlos Alcaraz yang turun selama 61 menit di laga tersebut jelas senang bisa berkontribusi pada kemenangan Juventus. Baru mendarat dari Southampton dengan status pinjaman musim dingin lalu, ini jadi catatan terlama Alcaraz bermain bersama Bianconeri.

Carlos Alcaraz Bangga Bisa Bantu Juventus Menang dari Frosinone
Sumber: Liga Indonesia

“Sensasinya sangat luar biasa. Kami membutuhkan kemenangan ini untuk memberikan kebahagiaan pada fans. Hari ini mereka memenuhi stadion dan menerima dukungan sebesar ini jelas sangat luar biasa bagi kami, jadi kami ingin membalas hal tersebut,” tutur sang pemain pasca laga, dilansir dari Get Italian Football News.

Alcaraz masuk di menit 30 menggantikan Adrien Rabiot yang terpaksa ditarik keluar akibat cedera. Mendapat kesempatan untuk membuktikan diri, Alcaraz tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut.


Baca juga:


“Untungnya kami bisa mencetak gol. Saya merasa bahagia dan berusaha memberikan kontribusi ketika diminta bermain. Saya bisa merasakan kepercayaan dari staff dan rekan setim, dan hal itu memberi saya ketenangan untuk bermain,” ungkap Alcaraz.

Ketika ditanya soal masa depannya, pemain 21 tahun itu tak mau terburu-buru. Ia punya waktu sampai akhir musim untuk membuktikan diri dan Alcaraz jelas akan memanfaatkannya dengan baik.

“Masih terlalu dini untuk membicarakannya. Pertandingan besar masih menanti kami, dimulai dengan melawan Napoli. Saya tak mau berpikir terlalu banyak tentang masa depan, tapi saya akan memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com