Impresif Bersama Girona, Newcastle Bidik Michel?
Sumber: Twitter theScore

Impresif Bersama Girona, Newcastle Bidik Michel?

Heri Susanto - January 4, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Ada laporan ayng mengklaim Newcastle United tak puas dengan performa Eddie Howe. Mereka pun membidik Michel yang tengah naik daun bersama Girona di musim ini.

Michel saat ini berpotensi dibidik banyak klub pasca membawa tim asal Catalan menyaingi Real Madrid di paruh pertama musim ini. Los Blanquivermells tengah duduk di peringkat kedua klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 48 poin dari 19 laga. Baru-baru ini, Kamis (4/1) dini hari WIB mereka mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 4-2.

Catatan tersebut membuatnya digadang menjadi pelatih top di masa mendatang. Bahkan, dirinya disebut menjadi salah satu kandidat untuk menggantikan posisi Pep Guardiola andai pelatih berkepala plontos itu meninggalkan tim. Mendatangkan Michel jelas bukan perkara sulit lantaran Girona masih berada satu payung dengan the Sky Blues dalam wadah City Football Group.

Impresif Bersama Girona, Newcastle Bidik Michel?
Xavi Hernandez, Michel, FOto: dok situs resmi Barcelona

Bahkan, namanya juga dikaitkan bakal melatih Barcelona andai Joan Laporta tak memiliki kepercayaan lagi kepada Xavi Hernandez di musim panas mendatang. Posisi Xavi memang tegnah terdesak lantaran performa Azulgrana yang belakangan tengah menurun.


Baca Juga:


Kini, menurut laporan Marca, Newcastle United disebut tertarik mengamankannya ke Inggris. Posisi Eddie Howe memang tengah dispekulasikan lantaran performa tim tengah jeblok. Magpies untuk sementara duduk di peringkat 9 klasemen dan potensi mereka untuk finish di urutan empat seperti musim lalu terbilang tipis.

Laman asal Madrid mengklaim jika Newcastle serius membidiknya andai Howe kehilangan kepercayaan dari para petinggi klub. Premier League saat ini memang menjadi lahan yang menyenangkan bagi para pelatih Spanyol lantaran tiga tim dari empat besar Premier League yang nagkring di papan atas dilatih oleh juru taktik Negeri Matador.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com