Rasmus Hojlund Buka Puasa Gol di Liga Inggris Setelah 1.027 menit
Rasmus Hojlund, Foto: dok Twitter @manutd

Hojlund Dan Garnacho Bisa Jadi Tandem Kuat di Lini Serang Man United

Daniel Nugraha - December 28, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris Rasmus Hojlund berharap dirinya dan Alenjandro Garnacho bisa membangun duet yang tajam untuk lini depan Setan Merah, usai  Sama-sama menjadi aktor kemenangan Manchester United atas Aston Villa lalu.

Rasmus Hojlund dan Alejandro Garnacho diproyeksikan menjadi dua diantara pemain yang masuk dalam proyek jangka panjang Erik ten Hag bersama Manchester United. Keduanya cukup konsisten diberikan kesempatan bermain di tim utama pada berbagai ajang musim ini.

Man United vs Chelsea: Alejandro Garnacho Obrak-abrik London Biru
Alejandro Garnacho, Foto: dok Bola.net

Terbaru, kedua pemain sukses memamerkan ketajamannya satu sama lain, sekaligus membawa Man United unggul 3-2 atas Aston Villa. Pada laga tersebut, Hojlund mencetak satu gol sementara Garnacho mencatatkan namanya dua kali di papan skor.

Kemenangan tersebut kemudian menumbuhkan optimisme tinggi pada Hojlund. Ia berharap bisa lebih berkembang dan konsisten lagi mengisi slot lini depan Setan Merah, khususnya bersama Garnacho.


Baca Juga:


“Garna bisa bermain di sisi kiri dan kanan dengan baik karena ia memiliki talenta yang hebat, dia juga masih berusia 19 tahun.” ujar Hojlund dilansir dari MUTV.

“Kami berdua masih muda dan kami mencoba untuk bisa terhubung satu sama lain. Kami akan bermain di banyak laga bersama, dan saya berharap kami bisa lebih terhubung.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com