Villa Terjerat Finansial Fair Play, Arsenal Bakal Ambil Keuntungan?
Douglas Luiz, Foto: dok situs resmi Aston Villa

Arsenal Bakal Kejar Douglas Luiz Di Bursa Transfer Musim Dingin 2024

Daniel Nugraha - December 19, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ketertarikan Arsenal akan Douglas Luiz sepertinya memang sudah final, karena mereka akan mencoba untuk mendekati pemain Aston Villa tersebut musim dingin 2024 nanti.

Seperti yang diketahui Arsenal memang sedang membutuhkan stok gelandang baru pada musim dingin 2024. Hal ini dikarenakan dua gelandang mereka yaitu Thomas Partey dan Jorginho kemungkinan besar akan meninggalkan skuat Arsenal pada musim dingin mendatang.

Ngeri, Arsenal Siap Bajak Target Transfer Spurs
Sumber: Twitter Aston Villa

Dilansir dari Football Insider, Meski kans Arsenal untuk mengamankan jasa Douglas Luiz sangat kecil, pihak Arsenal dikabarkan tak akan menyerah untuk mendapatkan sang pemain pada musim dingin 2024 yang akan datang.


Baca Juga:


Pihak Arsenal kabarnya akan mencoba untuk mendekati pihak Luiz dan membujuk sang pemain agar mau bermain di skuat The Gunners. Apabila hal ini berhasil mereka lakukan maka itu akan membantu Arsenal dalam memberikan tekanan kepada Aston Villa untuk mau melepaskan sang gelandang.

Douglas Luiz, Foto: dok situs resmi Aston Villa

Yang menarik, apabila Arsenal gagal untuk mengamankan Luiz pada musim dingin 2024 nanti. Mereka kabarnya akan melanjutkan perburuan mereka pada musim panas 2024 yang akan datang untuk bisa membajak sang pemain dari Aston Villa. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com