Kevin Trapp Ungkap Kesulitan Eintracht Frankfurt Musim Ini
Sumber: GOAL

Kevin Trapp Ungkap Kesulitan Eintracht Frankfurt Musim Ini

Catrine Mega - March 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaKevin Trapp mengakui Eintracht Frankfurt menjalani musim yang sulit. Inkonsistensi dalam performa tim menyebabkan die Adler kesulitan mempertahankan posisi di zona Eropa pada papan klasemen sementara Bundesliga.

Saat ini Eintracht Frankfurt duduk di peringkat enam klasemen sementara dengan torehan 40 angka, terpaut enam angka dari RB Leipzig di atasnya dan unggul tujuh angka dari TSG Hoffenheim di bawahnya.

Kevin Trapp Ungkap Kesulitan Eintracht Frankfurt Musim Ini
Sumber: Twitter/Eintracht Frankfurt

Dengan sembilan laga tersisa, die Adler tampaknya hanya bisa mengamankan tiket ke Conference League musim depan. Terkait situasi timnya saat ini, Trapp menyatakan timnya dalam posisi yang sulit, namun cukup baik dibandingkan awal musim lalu.

“Kami masih punya kesempatan untuk memperlebar margin dengan Hoffenheim. Situasi ini menjadikan musim ini cukup baik bagi kami. Benar kami tersingkir dari Conference League terlalu cepat, juga di DFB-Pokal kami tersingkir dari tim yang seharusnya bisa kami taklukkan. Jelas itu membuat kami kurang puas,” tutur Trapp dalam wawancaranya dengan Bundesliga.

“Tapi jika kalian melihat performa kami dalam beberapa pekan terakhir, ini jadi sesuatu yang tak terduga, baik bagi klub maupun fans. Performa kami jauh berbeda dari paruh pertama musim,” ungkap sang kiper.


Baca juga:


Die Adler sempat kesulitan merengkuh kemenangan pada paruh pertama musim kompetisi, namun perlahan Kevin Trapp dan rekan-rekannya mulai menemukan kembali ritme permainannya. Setelah kekalahan kontra Union Saint-Gilloise di Conference League, Eintracht belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

“Sulit menyimpulkan situasi kami. Seperti yang sudah saya sebutkan, kami punya kesempatan untuk menjalani musim lebih baik. Ada masanya bisa menang di Liga Europa tapi finish di peringkat 11 Bundesliga seperti beberapa tahun lalu. Jika bukan karena menang di Liga Europa, tak ada yang ingin mengingatnya,” terang Trapp.

“Ada masanya kami kurang puas dengan permainan kami, semua tim pasti merasakannya. Kami menerimanya dan berusaha mengevaluasi permainan kami. Terbukti dari laga kontra Heidenheim (kami menang 2-1).

“Semua tim, termasuk Dortmund, kesulitan mengalahkan Heidenheim. Kami tahu mereka bukan lawan yang mudah dan kemenangan tersebut membantu kami lupa dengan hasil beberapa pekan sebelumnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com