Dapat Dukungan Penuh dari Fans Indonesia, Hossein Abdi: Saya Sangat Mencintai Mereka
Sumber: Dok. LOC WCU17/BRY

Hossein Abdi: Saya Sangat Mencintai Suporter Indonesia!

Catrine Mega - November 12, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas Iran U-17 menerima dukungan besar dari suporter Indonesia sejak laga pembuka Piala Dunia U-17. Di laga tersebut, Iran sukses menumbangkan Timnas Brasil U-17 dengan skor tipis 2-3.

Digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (11/11) malam WIB, Team Melli melakukan comeback dramatis. Tertinggal 2-0 di babak pertama, gol Yaghoob Barajeh, Kasra Taheri, dan Esmaeil Ghodlizadeh Samian di babak kedua memastikan Iran memetik tiga angka pertama di Piala Dunia U-17 2023.

Dapat Dukungan Penuh dari Fans Indonesia, Hossein Abdi: Saya Sangat Mencintai Mereka
Sumber: Dok. LOC WCU17/BRY

Pelatih Iran, Hossein Abdi, memberikan tanggapan terkait dukungan yang diterima timnya dari suporter Indonesia. “Saya sangat mencintai mereka, mereka adalah orang-orang yang sangat baik, negara yang sangat, sangat baik, saya menghormati mereka,” ujar sang pelatih pada wartawan pasca laga kontra Brasil.

“Saya akan membungkuk untuk para fans Indonesia karena saya sangat mencintai mereka. Mereka akan selalu mendapatkan hormat saya karena mereka datang ke sini untuk mendukung kami dan kami menang. Mereka adalah pemain ke-12 kami.


Baca juga:


“Jadi, ini adalah keindahan dari sepakbola di mana satu negara datang dan negara lain datang serta memberikan dukungannya kepada mereka. Jadi, ini suatu kehormatan bagi kami, saya mencintai mereka,” lanjutnya.

Dukungan yang diberikan suporter Indonesia pada Iran ini bahkan diakui pelatih Brasil, Phelipe Lael, sebagai alasan lawannya mampu melakukan comeback di laga malam WIB kemarin.

Kemenangan ini menempatkan Iran di peringkat dua klasemen Grup C, sedangkan puncak klasemen dipegang oleh Inggris yang menggilas Kaledonia Baru 10-0. Iran dan Inggris akan berhadapan di matchday kedua, Selasa (14/11) malam WIB. (MI)

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com