Tandang ke Markas Atalanta, AC Milan Waspadai Amukan Charles De Ketelaere
Charles De Ketelaere, Foto: dok Goal

Lawan Atalanta, AC Milan Waspadai Amukan Sang Mantan

A Hendra - December 9, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Allenatore AC Milan, Stefano Pioli mewaspadai satu sosok pemain saat timnya melawat ke markas Atalanta dalam lanjutan Liga Italia. Ancaman Rossoneri tersebut diprediksi akan datang dari sang mantan pemain, Charles de Ketelaere.

AC Milan akan bertandang ke Gewiss Stadium untuk menghadapi Atalanta di pekan ke-15 Liga Italia, Minggu (10/12) dinihari WIB. Setelah merangkai dua kemenangan beruntun atas Fiorentina dan Frosinone, laga ini bisa dibilang jadi ujian berat lainnya untuk Rossoneri.

AC Milan saat ini masih berusaha mencari stabilitas dan konsistensi. Pasalnya, sebelum merangkai dua kemenangan beruntun, Milan sempat terseok-seok dengan cuma meraih satu kemenangan di lima pertandingan dengan tiga di antaranya kalah.

Charles De Ketelaere Kini Bahagia di Atalanta, Tak Mau Lagi Ingat-Ingat AC Milan
Charles De Ketelaere, Foto: dok situs Atalanta

Ada pun laga tandang ke Bergamo niscaya tak akan mudah, tapi tetap jadi peluang bagus untuk meraup poin penuh mengingat kondisi La Dea yang tengah goyah saat ini. Mereka baru mengemas enam kemenangan dari 14 laga. Namun tak berarti tak ada ancaman dari Atalanta.

Allenatore Milan, Stefano Pioli menyebut ancaman terbesar dari kubu lawan adalah Charles De Ketelaere, yang tengah dipinjam oleh Atalanta. Pemain Belgia itu menunjukkan peran yang cukup krusial lini serang dengan terus dimainkan dalam 13 laga terakhir di Serie A. Ia telah menyumbangkan dua gol dan dua assist.


Baca Juga:


“Saya khususnya mengikutinya minggu ini. Dia bermain dalam peran yang lebih menyerang, dia punya kualitas, tahun lalu membantunya belajar sesuatu, dia pemain dengan prospek. Jika dia bermain, kami harus sangat berhati-hati terhadapnya.” ungkap Pioli dilansir dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com