Jika Mampu Menang Atas Napoli, Ancelotti Bakal Catatkan Sejarah!
Carlo Ancelotti, Foto: dok Goal

Akan Orbitkan Pemain Muda, Real Madrid Tak Akan Beli Bek Baru Musim Dingin Nanti

Daniel Nugraha - December 19, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kabar menarik datang dari Real Madrid, dimana mereka kemungkinan besar tak akan berbelanja bek baru untuk musim dingin nanti.

Hal ini cukup mengejutkan melihat untuk saat ini bek tengah mereka David Alaba mengalami cedera di bagian lututnya. Cedera ini sendiri cukup serius dan akan membuat sang bek kemungkinan besar mengakhiri musimnya lebih cepat.

David Alaba dan Rodrygo Tambah Panjang Daftar Cedera Pemain Real Madrid
Sumber: marca.com

Dengan cederanya Alaba itu berarti bek tengah Madrid hanya menyisakan Nacho Fernandez dan juga Antonio Rudiger saja. Karena itulah banyak pihak yang menilai Madrid akan memboyong bek baru musim dingin nanti untuk memperkuat kedalaman skuat mereka.


Baca Juga:


Akan tetapi dilansir dari Marca, Madrid dilaporkan tak akan memboyong bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin mendatang. Berdasarkan laporan tersebut Madrid akan mencoba untuk mengorbitkan pemain muda dari tim Castilla mereka.

Rafa Marin, Foto: dok Twitter @InfiniteMadrid

Rencana ini sendiri sudah mendapatkan lampu hijau dari sang pelatih Carlo Ancelotti. Selain itu, Real Madrid juga akan mencoba untuk memulangkan salah satu pemain muda mereka Rafa Marin dari Deportivo Alaves yang dinilai bisa memperkuat kedalaman skuat dari lini pertahanan Real Madrid. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com