Ronaldo Cuma Butuh Satu Kesempatan Untuk Bikin Gol
Sumber : Detik.com

Jadi Player of The Month, Ronaldo Samai Rekor Wayne Rooney

Daniel Nugraha - October 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo resmi terpilih sebagai Player of The Month Liga Inggris untuk Bulan September. Hal ini hasil positif bagi Ronaldo, terlebih karena Ia baru gabung di musim panas lalu.

Performa gemilang Cristiano Ronaldo di awal musim bersama Manchester United menghasilkan catatan positif. Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris sepanjang Bulan September lalu.

Ronaldo sukses menyingkirkan para pesaing lain, seperti Joao Cancelo, Antonio Rudiger, Allan Saint-Maximin, Ismaila Sarr, hingga Mohamed Salah. Jika di akumulasikan dengan periode pertamanya (2003-2008) di Man United, gelar ini merupakan yang kelima bagi Ronaldo.


Baca Juga:


Hal tersebut memastikan Ronaldo telah menyamai rekor dari legenda Manchester United lainnya yaitu Wayne Rooney. Sebelum disamai Ronaldo, Rooney merupakan satu-satunya pemain Man United yang berhasil mendapatkan predikat player of the month sebanyak lima kali.

Dengan Liga Inggris yang baru berjalan dua bulan saja, bukan tidak mungkin Ronaldo bisa melewati raihan dari Rooney, asalkan Ia tampil konsisten hingga akhir musim. Terlebih Rooney sendiri kini sudah pensiun dan memulai profesi barunya sebagai pelatih Derby County.

Mengetahui hal tersebut, Ronaldo sendiri mengucapkan rasa terima kasih para fans melalui akun sosial media pribadinya. Ronaldo berjanji untuk bisa bermain lebih baik dan bekerja lebih keras demi bisa mendapatkan trofi Liga Inggris bersama Man United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com