Sumber: twitter.com/LFC
Sumber: twitter.com/LFC

Andrew Robertson Sabet Player Of The Match di Derby Merseyside

Daniel Nugraha - April 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Tidak bisa dipungkiri, kemenangan Liverpool akan Everton benar-benar dipengaruhi oleh Andrew Robertson yang didapuk sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Pada duel yang dilaksanakan Minggu (24/4) tersebut, Liverpool berhasil mengalahkan Everton dengan skor 2-0. Padahal di babak pertama kedua tim sempat bermain imbang sehingga harus mengakhiri babak tersebut dengan skor kacamata.

Bintang Liverpool Resmi Teken Kontrak Jangka Panjang
Sumber: Gilabola

Akan tetapi di babak kedua, Andrew Robertson berhasil memecahkan kebuntuan dengan mencetak skor pertama bagi skuat The Reds. Selanjutnya Liverpool kembali mendominasi dan mengakhiri laga dengan tambahan satu gol dari Divock Origi.


Baca Juga:


Robertson menyabet penghargaan Player of the Match bukan tanpa alasan. Di dalam laga tersebut ia benar-benar bermain dengan sangat apik di bagian kiri Liverpool. Di babak kedua. ia bahkan menjadi orang yang berhasil mencetak gol pertama dan juga mengangat moril rekan rekannya.

Robertson berhasil melepaskan 12 umpan silang dengan akurasi yang sangat tinggi yaitu 93%. Selain itu ia juga berhasil mengirimkan 4 umpan panjang yang berhasil diterima rekan satu timnya serta satu umpan kunci yang membuatnya sangat pantas dinilai sebagai pemain terbaik pada laga tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com