Masih Seret Gol, Klopp Malah Puji Performa Nunez
Jurgen Klopp, Darwin Nunez, Foto: dok Goal

Dikalahkan Everton, Legenda Liverpool Geram Pada Nunez

Rizal Saleh - April 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Liverpool, Jamie Carragher tampak geram dengan kegagalan Darwin Nunez memaksimalkan peluang dalam laga melawan Everton, ditengah usaha mereka merebut gelar Liga Inggris musim ini.

Liverpool secara mengejutkan harus tumbang oleh Everton dini hari tadi WIB dalam lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris 2023/24. Bermain di Goodison Park, Liverpool tak berkutik dan tumbang dengan skor 0-2 oleh The Toffees.

Kekalahan itu jadi yang pertama sekaligus terakhir bagi manajer Liverpool, Jurgen Klopp di kandang Everton. Klopp beberapa waktu lalu memastikan bahwa dirinya takkan lagi menangani Liverpool mulai musim depan.

Calvert Lewin Everton Liverpool
(REUTERS/Carl Recine via cnnindonesia.com)

The Reds sejatinya bisa terus menggempur lini pertahanan Everton sepanjang laga. Tapi mereka gagal memaksimalkan sejumlah peluang emas untuk merobek gawang Everton.

Satu diantaranya adalah usaha dari Darwin Nunez jelang babak pertama selesai. Tembakan dari penyeran asal Uruguay itu masih mampu dihalau oleh kiper Everton, Jordan Pickford walau Ia sudah dalam keadaan bebas.

Everton Liverpool
Foto: Premierleague.com via jpnn.com

Kegagalan itu pula yang membuat Jamie Carragher sangat geram pada seorang Nunez. Carragher merasa bahwa kesalahan Nunez tak bisa dimaafkan, terlebih karena Liverpool sangat butuh poin penuh di laga ini.

“Peluang yang dilewatkan Nunez sebelum turun minum, itu tidak bisa dimaafkan di level ini. Itu tidak dapat diterima di level ini, tentu saja ketika Liverpool mengincar gelar juara,” ujar Carragher dilansir Goal.


Baca Juga:


“Saya pikir ada pertanyaan yang harus diajukan. Kamu ingin dia melakukannya dengan baik karena ada begitu banyak hal yang kita sukai karena dia memberikan segalanya, berlari dan menyebabkan masalah dan mencetak gol yang aneh serta mendapat assist.

“Tetapi setelah dua tahun, ketika Liverpool musim ini akan meraih gelar dan pertandingan-pertandingan besar, kamu membutuhkan pemain Anda untuk mencetak gol tandang di Old Trafford, di Goodison, dalam pertandingan Eropa di Atalanta. Tidak ada waktu yang terbuang, ini bukan bulan Oktober atau November. Ini adalah akhir dari segalanya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com