Paulo Josue Dikaitkan dengan Persib, Wander Luiz atau Castillion yang Angkat Kaki?
Foto: Galuh.id

Paulo Josue Dikaitkan dengan Persib, Wander Luiz atau Castillion yang Angkat Kaki?

Dimas Sembada - December 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Jelang berakhirnya putaran pertama BRI Liga 1 2021/22, Persib Bandung dikaitkan dengan beberapa pemain. Salah satunya Paulo Josue, penyerang asal Brasil yang sebelumnya merumput di Liga Malaysia. 

Kabarnya, Paulo Josue ini diproyeksikan untuk menggantikan salah satu penyerang Persib. Di mana dua penyerang utama yang dimiliki saat ini belum bisa tampil sesuai ekspektasi.

Keduanya, Geoffrey Castillion juga Wander Luiz, tercatat masih seret gol hingga pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/22. Sejauh ini Luiz, baru mencatatkan enam gol saja sementara Castillion masih kesulitan menemukan permainan terbaiknya.


Baca Juga:


Paulo Josue, tercatat membela Kuala Lumpur FC sebagai klub terakhirnya. Di Malaysia, statistiknya cukup menjanjikan. Sang pemain mencatat sembilan gol dan tujuh assists dari 20 penampilan.

Catatan ini juga yang pada akhirnya membuat Maung Bandung dilaporkan tertarik pada sang pemain. Apalagi, Paulo Josue juga memegang peran penting di KLFC selama berada di negeri jiran.

Siapa Dicoret?

Rumor soal ketertarikan Persib pada Pualo Josue ini belum bisa benar-benar di konfirmasi. Pasalnya, Maung Bandung juga sempat dikaitkan dengan David da Silva, eks juru gedor Persebaya.

Di sisi lain, Persib juga belum mengumumkan siapa pemain yang akan dilepas. Baik Castillion dan Wander Luiz juga masih punya kans untuk dipertahankan pada putaran kedua nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com