Mantan Pemainnya Ditaksir Tim-Tim Eropa, Barcelona Bakal Kecipratan Untung
Sumber: Twitter Barca News Network

Gara Gara Fode Ballo-Toure AC Milan Tak Bisa Amankan Bek Real Betis

Daniel Nugraha - September 7, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AJuan Miranda disebut menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh AC Milan untuk memperkuat lini pertahanan di musim 2023/24, namun urung terlaksana yang ditenggarai karena Fode Ballo-Toure.

Dilansir Calciomercato, kegagalan tersebut dipengaruhi karena AC Milan tak bisa menjual Fode Ballo-Toure di bursa musim panas lalu. Rossoneri membutuhkan tambahan dana segar jika ingin mengamankan Juan Miranda dari Real Betis.

Dua Pemain AC Milan Ini Alami Cedera Saat Bela Timnas
Sumber: bola.net

Namun sayangnya, sikap Ballo-Toure tidak kooperatif dengan pihak Milan. Meski telah mendapatkan beberapa tawaran pembelian dari Bologna, Werder Bremen dan Wolfsburg, Ballo-Toure justru menolak proposal ketiga tim tersebut.


Baca Juga:


Pada akhirnya, Ballo-Toure memang bisa pindah menuju Fulham, tapi sebagai pemain pinjaman. Sementara Milan, tak bisa menambahkan Juan Miranda sebagai amunisi baru untuk lini belakang di musim panas 2023.

Mantan Pemainnya Ditaksir Tim-Tim Eropa, Barcelona Bakal Kecipratan Untung
Sumber: Twitter Livefoot

Tetapi, usaha Milan untuk mengejar Miranda ini dianggap belum akan selesai. Kubu Rossoneri kabarnya masih akan mencoba untuk mengamankan tanda tangan Miranda pada bursa musim dingin atau musim panas tahun depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com