Sumber: twitter.com/TEAMtalk
Sumber: twitter.com/TEAMtalk

Gianluca Mancini Jadi Target Baru Man United

Daniel Nugraha - November 20, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bek AS Roma, Gianluca Mancini kabarnya menarik perhatian Manchester United berkat performa impresifnya. Alhasil, Setan Merah pun mengincar tanda tangannya di bursa transfer musim dingin mendatang.

Sudah bukan rahasia jika Man United saat ini sedang mengincar bek tengah baru di bursa transfer musim dingin mendatang. Apalagi bek andalan mereka Lisandro Martinez mengalami cedera panjang yang membuat stok bek tengah mereka sangat menipis.

Kekalahan dari AS Roma Kejutkan Allegri
Gianluca Mancini, Foto: dok Twitter @FaktaSepakbola

Man United sendiri kabarnya sedang mengarahkan radar transfer mereka ke Italia dimana kini mereka membidik bek AS Roma, Gianluca Mancini. Ketertarikan Man United tak lepas dari performa impresif Mancini bersama AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho.


Baca Juga:


Performa dan gaya bermain Mancini ini membuat sang bek menjadi jantung pertahanan skuat AS Roma. Selain itu, Mancini juga memiliki gaya bermain yang cocok dengan gaya bermain dan skema permainan Erik ten Hag di Man United. Karena alasan inilah Man United, terutama ten Hag, amat tertarik mengamankan sang bek.

Tak hanya itu, harga yang dibandrol Roma untuk sang bek sendiri kabarnya cukup terjangkau yaitu 20 juta euro saja. Harga yang terjangkau ini juga sangat membantu Man United yang tak bisa buang-buang uang karena terkendalan masalah Financial Fair Play (FFP).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com