Sudah Pulangkan Gabbia, AC Milan Tetap akan Sibuk di Jendela Transfer Musim Dingin
Sumber: Sempre Inter

Sudah Pulangkan Gabbia, AC Milan Tetap akan Sibuk di Jendela Transfer Musim Dingin

Catrine Mega - January 3, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Geoffrey Moncada mengakui bahwa manajemen AC Milan masih akan aktif di pasar transfer musim dingin meski sudah memulangkan Matteo Gabbia. Kepala tim rekrutmen Rossoneri itu mengungkapkan masih banyak yang harus dilakukan tim bulan Januari ini.

AC Milan memutuskan untuk memulangkan Gabbia yang sedang menjalani masa pinjaman bersama Villarreal. Bek 24 tahun itu sebenarnya masih punya kontrak hingga akhir musim di Spanyol, namun krisis cedera Rossoneri memaksanya pulang lebih cepat.

Sudah Pulangkan Gabbia, AC Milan Tetap akan Sibuk di Jendela Transfer Musim Dingin
Sumber: Le Parisien

Pasca kemenangan Milan atas Cagliari di babak 16 besar Coppa Italia, Moncada menyatakan bahwa Gabbia sudah akan bergabung dengan sesi latihan tim keesokan harinya.

“Kami membutuhkan pemain bertahan mumpuni dan dia adalah salah satu pemain penting bagi kami. Permainannya sangat solid dan dia adalah pemain yang luar biasa. Mulai besok, dia sudah akan kembali bersama kami,” tutur Moncada, dilansir dari Sempre Inter.


Baca juga:


Meski sudah memulangkan Gabbia, kepala tim rekrutmen Rossoneri itu menegaskan bahwa timnya masih akan menjaring pemain-pemain baru untuk memperkuat komposisi pemain Stefano Pioli.

“Kami membutuhkan banyak pemain belakang akibat krisis cedera yang menimpa tim, tapi kami harus mengevaluasi setiap peluang yang bisa kami dapatkan (di jendela transfer musim dingin). Saya tak bisa menyebutkan nama-nama pemain incaran kami karena kami harus bekerja dengan penuh kerahasiaan,” tegasnya.

Selain Gabbia yang sudah pasti akan kembali ke San Siro, raksasa Serie A itu juga dikabarkan sudah hampir mengamankan pemain muda Hellas Verona, Filippo Terracciano.

Meski belum memperoleh konfirmasi dari kedua belah pihak, dilaporkan bahwa sudah terjalin kesempatan antara Milan dan Verona sehingga hanya masalah waktu sebelum Terracciano diumumkan sebagai rekrut baru Rossoneri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com