DFB Ingin Julian Nagelsmann Tetap di Timnas Jerman Sampai Piala Dunia 2026
Sumber: Detik Sport

DFB Ingin Julian Nagelsmann Tetap di Timnas Jerman Sampai Piala Dunia 2026

Muhammad Ilham - April 4, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Asosiasi Sepakbola Jerman atau DFB memiliki rencana jangan panjang dengan pelatih Timnas Jerman saat ini, Julian Nagelsmann. Mereka berharap sang pelatih bertahan di die Mannschaft hingga Piala Dunia 2026.

Julian Nagelsmann terikat kontrak dengan Timnas Jerman hingga Euro 2024. Setelah itu, dirinya masih belum mengetahui ke mana kah akan berlabuh, apakah bertahan atau kembali melatih klub.

Mengenai hal tersebut, Direktur Olahraga DFB, Rudi Voller, memiliki harapan untuk Nagelsmann. Dilansir dari SportBILD, Voller ingin Nagelsmann bisa bertahan di Timnas Jerman hingga Piala Dunia 2026.

“Kami telah menyatakan sebelum dua laga internasional yang sukses (vs Prancis dan Belanda) bahwa kami dapat membayangkannya untuk terus bersamanya (Nagelsmann) hingga Piala Dunia berikutnya (2026). Itu akan jadi harapan terbesar kami,” kata Rudi Voller.


Baca Juga:


Namun, Rudi Voller menambahkan proses tersebut tidaklah mudah lantaran Nagelsmann memiliki banyak permintaan kepada DFB. Tapi, Voller yakin Nagelsmann tahu jika Timnas Jerman punya kans untuk meraih kesuksesan di masa depan.

DFB Ingin Julian Nagelsmann Tetap di Timnas Jerman Sampai Piala Dunia 2026
Sumber: Detik Sport

“Dia memiliki banyak permintaan, tetapi tentu saja dia tahu bahwa kami memiliki tim yang bagus yang dapat membantu kami meraih sesuatu dalam beberapa tahun ke depan,” tambahnya.

Terdapat dua tim terbesar di Jerman yang sudah mengantre untuk tanda tangan Nagelsmann. Keduanya adalah sang mantan, Bayern Munich, serta rivalnya, Borussi Dortmund.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com