Ngeri! Real Madrid Bidik Tiga Pemain Leverkusen Sekaligus
Sumber: Goal

Puas dengan Diaby, Aston Villa Bidik Pilar Leverkusen Lain

Rizal Saleh - October 3, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Aston Villa puas dengan kinerja Moussa Diaby bersama klub. Mereka pun membidik pilar Bayer Leverkusen lain, Jeremie Frimpiong yang masih mentas bersama Die Werkself.

Menurut laporan Kicker, pemain 22 tahun musim memang lumayan mencuri perhatian tim-tim besar Eropa pasca tampilkan performa impresif musim lalu. Ia sempat sumbangkan 48 laga di lintas kompetisi dan mendulang 11 assist serta 9 gol bagi tim.

Puas dengan Diaby, Aston Villa Bidik Pilar Leverkusen Lain
Sumber: Twitter @JeremieFrimpong

Musim ini, penampilannya tetap terjaga. Ia sudah menduang dua gol dan tiga assist sejauh ini. sang pemain masih coba dilindungi dari kejaran tim lain. Leverkusen siap membuat penawaran kontrak baru kepada sang pemain dengan durasi jangka panjang.


Baca Juga:


Menurut laporan Fabrizio Romano, Frimpong disebut siap menerima penawaran kontrak jangka panjang dari klub hingga 2028 mendatang. Kontrak tersebut akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji terbesar di klub.

Di sisi lain, Romano mengklaim jika perkembangan sang pemain mendapat pantauan dari Aston Villa. Tim asal Birmingham tertarik mengamankan pemain yang memiliki kecepatan tinggi itu.

Sebelumnya, Villa sudah mengamankan Moussa Diaby yang sempat bermainnya selama dua musim sebelum hengkang ke Inggris di musim panas kemarin. Kabar lain menyebut jika sang pemain masih belum membuka asa untuk hengkang ke Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com