Luis Alberto Minta Lazio Putus Kontraknya Musim Panas Ini
Sumber: Eurosport

Luis Alberto Minta Lazio Putus Kontraknya Musim Panas Ini

Catrine Mega - April 13, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ALuis Alberto secara mengejutkan mengumumkan melalui siaran langsung televisi bahwa ia akan meninggalkan Lazio musim depan. Pemain yang sudah hampir delapan tahun membela Le Aquile tersebut mengaku meminta pihak klub untuk memutus kontraknya.

Alberto masih punya kontrak hingga musim panas 2027 di Stadion Olimpico, namun sang pemain memilih mengakhiri karirnya musim panas ini.

Luis Alberto Minta Lazio Putus Kontraknya Musim Panas Ini
Sumber: The Laziali

“Beberapa pekan terakhir sangat sulit bagi saya. Saya tidak tahu proyek apa yang akan dibangun klub, tapi bisa saya pastikan bahwa saya tak akan jadi bagian dari proyek klub musim depan,” ungkap Alberto, dilansir dari Football Italia.

Sang pemain mengakui tak mau bertahan di Lazio musim depan karena merasa waktunya sudah habis dan sudah saatnya menyerahkan tanggung jawab kepada pemain lain.


Baca juga:


“Saya sudah meminta klub untuk menterminasi kontrak saya. Saya tak mau lagi bermain di Eropa bersama Lazio,” tutur sang pemain.

“Bagi saya sudah waktunya saya pergi. Klub sudah memberikan banyak pada saya, tapi sudah waktunya saya pergi dan menyerahkan tanggung jawab pada yang lain,” sambungnya.

Sampai saat ini, Alberto sudah mencatatkan 302 penampilan untuk Lazio dengan torehan 51 gol dan 76 assist. Belum diketahui apakah Lazio akan memutus kontraknya atau menjual Alberto dengan harga murah musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com