Romario: Endrick Sudah Pas Gabung Madrid, Vitor Roque Untuk Barcelona
Endrick, Vitor Roque, Foto: dok Twitter @theMadridZone

Romario: Endrick Sudah Pas Gabung Madrid, Vitor Roque Untuk Barcelona

A Hendra - November 22, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – LaLiga – Legenda Brasil, Romario Faria, sudah tak sabar menonton aksi-aksi Vitor Roque dan Endrick Felipe bermain di LaLiga Spanyol. Ia merasa kedua pemain sudah berada dalam tim yang pas, yakni bersama Real Madrid dan Barcelona.

LaLiga Spanyol bakal segera diramaikan dengan kedatangan dua bintang muda Brasil, Vitor Roque dan Endrick Felipe. Roque bakal memperkuat Barcelona, sementara Endrick berseragam Real Madrid.

Untuk Endrick, Ia sudah resmi berstatus pemain Real Madrid sejak musim panas kemarin. Namun, Ia baru akan merapat di musim panas 2024 karena usianya baru menginjak 17 tahun. Ia kini tengah jalani masa pinjaman bersama Palmeiras.

Diam-Diam, Tottenham dan Man United Sempat Mau Bajak Vitor Roque di Barcelona
Vitor Roque, Foto: dok situs resmi Barcelona

Ada pun Barcelona merespon langkah musuh bebuyutannya itu dengan membeli pahlawan timnas Brasil U-20 di ajang Copa America, Vitor Roque dari Athletic Paranaense. Vitor yang setahun lebih tua dari Endrick disebut-sebut baru akan datang ke Barcelona saat bursa paruh musim, Januari 2024 dibuka.

Vitor dan Endrick merupakan dua penyerang muda dengan talenta fenomenal dan telah mencuri perhatian banyak klub top Eropa dalam semusim terakhir. Selain faktor usianya yang memang masih sangat muda, keduanya juga tampil begitu impresif di level tertinggi sepakbola Brasil.


Baca Juga:


Potensi dari Endrick dan Vitor itu turut menyita perhatian dari Romario, yang pernah lama membela Barcelona di masa lalu. Menurut Romario, kedua pemain punya kualitas untuk melanjutkan karier di dua raksasa LaLiga tersebut.

“Keduanya memiliki kapasitas dan kondisi untuk meninggalkan Athlético Paranense dan Palmeiras dan pergi ke klub seperti Barcelona atau Real Madrid.” ucap Romario dilansir dari Mundo Deportivo.

“Mereka berdua ada di sana dan saya yakin mereka bisa menjadi idola hebat dan bisa membuat perbedaan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com