Vinicius Cedera, Ancelotti Pilih Gonzalo Garcia Torres Sebagai Pengganti
Gonzalo Garcia Torres, Foto: dok Twitter @footballespana_

Vinicius Cedera, Ancelotti Pilih Gonzalo Garcia Torres Sebagai Pengganti

A Hendra - November 26, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – LaLiga – Cederanya Vinicius Jr membuat Real Madrid mengalami krisis penyerang. Carlo Ancelotti melihat peluang untuk memberi kesempatan buat pemain mudanya unjuk kemampuan.

Real Madrid dipastikan ditinggal Vinicius Jr sampai akhir tahun ini karena cedera hamstring saat membela timnas Brasil di jeda internasional kemarin. Ketiadaan Vinicius membuat Los Blancos kini hanya punya Rodrygo Goes dan Joselu Mato yang bisa diandalkan di lini depan.

Hanya tinggal punya dua penyerang di tengah padatnya jadwal pertandingan, Madrid bisa saja memperkuat diri di bursa transfer Januari. Tapi sebelum sampai ke sana, Ancelotti harus benar-benar memutar otak untuk mengatur kondisi fisik pemainnya di tengah padatnya jadwal pertandingan yang sangat beresiko mendatangkan cedera.

Vinicius Cedera, Ancelotti Pilih Gonzalo Garcia Torres Sebagai Pengganti
Gonzalo Torres, Foto: Twitter @DAZN_ES

Apalagi, kini total ada sembilan pemain El Real yang musti masuk ruang perawatan karena cedera. Namun setitik harapan muncul karena di tim junior, Madrid masih mempunyai Alvaro Rodriguez yang tampil untuk tim utama musim lalu, serta Gonzalo Garcia Torres yang sedang lagi cemerlang untuk Madrid Castilla.

Carlo Ancelotti pun memastikan akan lebih dulu berusaha memaksimalkan potensi yang ada, yakni pada pemain akademi. Ada pun khusus untuk Alvaro Rodriguez, penyerang berusia 19 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist dalam 8 penampilannya untuk El Real musim kemarin.


Baca Juga:


Tapi dilansir dari Mundo Deportivo, Carlo Ancelotti ternyata lebih sreg mempromosikan Gonzalo Garcia Torres karena merasa Alvaro Rodriguez memiliki gaya bermain yang sama dengan Joselu Mato.

“Kami telah memasukkan Gonzalo dan Nico Paz. Alvaro Rodriguez melakukannya dengan sangat baik selama periode dia dipanggil musim lalu.” ucap Ancelotti dilansir dari Football Espana.

“Tapi dia kembali ke Castilla dan penampilannya sedikit memburuk. Peluangnya lebih kecil karena profilnya diisi dengan Joselu. Gonzalo memiliki profil yang berbeda.” Ancelotti menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com