TEJA PAKU ALAM
Sumber: Instagram

Borneo vs Persib: Teja Paku Alam Tak Gentar Hadapi Pemuncak Klasemen

Taufik Hidayat - October 20, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam sangat percaya diri menatap laga tandang kontra Borneo FC. Ia tak peduli meski sang calon lawan berstatus pemuncak klasemen.

Duel Borneo kontra Persib pada lanjutan BRI Liga 1 2023/24 akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10) besok. Laga ini menjanjikan tontonan menarik karena kedua tim dalam performa terbaik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIB (@persib)

Persib tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir. Pangeran Biru kini sudah bertengger di peringkat ketiga.

Di sisi lain, Borneo FC menjadi tim dengan performa paling stabil di Liga 1 musim ini. Laskar Pesut Etam memimpin klasemen sementara dengan raihan 31 poin atau unggul empat poin dari Persib.

Fakta tersebut nyatanya tak membuat gentar Teja Paku Alam. Ia siap tampil habis-habisan untuk membantu Persib meraih hasil maksimal.


Baca Juga:


“Tentu tidak gugup (lawan pemuncak klasemen), kita harus fokus dan mudah-mudahan bisa melanjutkan tren positif kita. Kalau misalkan gugup sih tidak, karena sudah lama kita bermain bola,” kata Teja Paku Alam.

Teja Paku Alam mengakui Borneo FC sangat kuat musim ini. Ia secara khusus menyoroti barisan lini depan lawan yang diisi nama-nama besar.

Borneo FC vs Persib: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Borneo FC vs Persib: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Apalagi Borneo FC juga memiliki rekor kandang yang cukup impresif. Dari tujuh kesempatan bermain di rumah sendiri musim ini, tim asuhan Pieter Huistra tersebut mampu memenangi enam di antaranya.

“Semua pemain kita waspadai terutama Stefano (Lilipaly). Kekuatan Borneo FC tahun ini bagus sekali,” tambahnya.

“Tapi kalau dari pribadi tidak terlalu memikirkan Borneo FC, mungkin lebih memikirkan tim kita supaya bisa mencuri poin di sana.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com