Ditahan Imbang Stuttgart, Hradecky: Mereka Tim yang Hebat
Sumber: Twitter/Bayer Leverkusen

Lukas Hradecky Sanjung Performa Stuttgart

Catrine Mega - December 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBayer Leverkusen hanya mampu bermain imbang ketika bersua ke markas VfB Stuttgart dalam lanjutan pekan Bundesliga, Minggu (10/12) malam WIB. Menurut sang kiper, Lukas Hradeckydie Schwaben tampil mengesankan di laga tersebut.

Lukas Hradecky mengakui timnya bermain buruk di laga akhir pekan ini. Banyak kesalahan individu yang dilakukan para pemain, terutama di babak pertama yang menyebabkan die Werkself gagal mengamankan angka penuh.

Ditahan Imbang Stuttgart, Hradecky: Mereka Tim yang Hebat
Sumber: Twitter/Bayer Leverkusen

“Permainan di babak pertama adalah performa buruk tim sepanjang musim ini. Stuttgart jelas lebih superior di babak pertama dan bisa saja mencetak lebih dari satu gol. Kami bersyukur tak tertinggal 0-2 atau 0-3 di babak pertama,” ungkap Hradecky pasca laga, dilansir dari Kicker.

Sang kiper mengakui bahwa Xabi Alonso selaku pelatih memegang peranan penting pada jeda turun minum. Sang pelatih memarahi para pemain dengan keras untuk menyadarkan tim dan hasilnya permainan Leverkusen di babak kedua meningkat drastis.


Baca juga:


“Kami bermain lebih baik di babak kedua dan mengontrol pertandingan. Tapi hasil imbang ini adalah hasil yang adil karena kami bertandang ke markas salah satu tim yang kuat. Stuttgart menunjukkan performa yang baik di babak pertama dan kalian harus mengakui mereka adalah tim papan atas,” tutur Hradecky.

Pekan lalu, Leverkusen juga hanya mampu bermain imbang kontra Borussia Dortmund. Dengan skema yang sama, die Adler tertinggal lebih dulu dari Dortmund sebelum memaksakan hasil imbang jelang akhir laga.

Dua hasil imbang beruntun ini untungnya tak memengaruhi posisi Leverkusen di puncak klasemen sementara Bundesliga. Leverkusen masih unggul empat angka dari die Roten yang menyusul di bawahnya. Tak hanya itu, die Werkself juga masih mempertahankan rekor tanpa kekalahannya sepanjang musim ini. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com