Adi Hutter Puji Kontribusi Aleksandr Golovin untuk Monaco Musim Ini
Sumber: Twitter/AS Monaco

Adi Hutter Puji Kontribusi Aleksandr Golovin untuk AS Monaco

Catrine Mega - November 6, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1Aleksandr Golovin kembali berkontribusi menyumbangkan kemenangan untuk AS Monaco akhir pekan ini, Minggu (5/11) malam WIB. Dengan satu gol dan satu assist, Golovin memastikan Les Rouge et Blanc menang atas Brest dengan skor 2-0. Performa tersebut membuat sang pelatih, Adi Hutter, bahagia.

Pemain 27 tahun asal Rusia itu sudah menyumbangkan lima gol dan dua assist dari sepuluh penampilannya musim ini. Catatan ini jadi pencapaian terbaik Golovin yang paling banyak hanya pernah mencetak delapan gol dalam satu musim.

Adi Hutter Puji Kontribusi Aleksandr Golovin untuk Monaco Musim Ini
Sumber: Twitter/AS Monaco

Kontribusinya musim ini jelas berpengaruh besar bagi Monaco. Tim asuhan Adi Hutter itu sempat duduk di puncak klasemen sementara hingga dua pekan lalu, namun kekalahan kontra LOSC Lille menyebabkan Les Rouge et Blanc saat ini duduk di peringkat tiga.

Menanggapi kontribusi penting Golovin di laga malam WIB kemarin, Adi Hutter secara terbuka melontarkan pujian pada pemain 27 tahun tersebut.


Baca juga:


“Saya berharap dia bisa mencetak lebih banyak gol. Golo sangat luar biasa. Dia sedang berada dalam performa terbaiknya saat ini dan kami membutuhkannya,” puji Hutter, dilansir dari Get France Football News.

“Dia adalah pemain hebat dan saya harap dia bisa terus berkontribusi bagi tim. Menurut saya, dia bisa tampil lebih baik namun saya tak menargetkan apapun untuknya. Dia sudah jadi salah satu pemain terbaik di liga,” lanjut sang pelatih.

Sejak tiba di AS Monaco tahun 2018 lalu, cedera menghambat Golovin untuk menunjukkan performa terbaiknya. Meski demikian, sang pemain berhasil mengatasi masalah kebugaran tersebut sejak musim lalu dan kini ia sudah mencatatkan namanya sebagai salah satu pilar penting Les Rouge et Blanc. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com