Bologna Bocorkan Klausul Pelepasan Bayern Munich Untuk Joshua Zirkzee
Sumber: Twitter @MirrorFootball

Zirkzee Pilih AC Milan Ketimbang Juventus atau Duo Liga Inggris?

Irman Maulana - April 4, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AJoshua Zirkzee jadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan tim besar Eropa, seperti Juventus hingga duo Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal, tapi Ia disebut lebih memilih merapat ke AC Milan.

Penyerang asal Belanda itu tengah menikmati masa-masa emas bersama Bologna di musim ini. Tercata Zirkzee tampil cukup produktif dengan sumbangan 10 gol dan empat assists dari 28 laga di Serie A.

Catatan tersebut sudah cukup untuk membuat Bologna jadi tim paling mengejutkan di musim ini. Bologna mampu menembus posisi empat pada tabel klasemen Serie A dan berpeluang kuat meraih tiket Liga Champions musim depan.

Pemainnya dibidik Dua Tim Inggris, Bos Bologna: Finansial Kami Stabil
Sumber: 90min

Performa Zirkzee ini lantas membuat cukup banyak tim kepincut untuk meminangnya. Ia pun kencang diyakini bakal segera pergi dari Bologna musim panas mendatang, terlebih demi mendapat keuntungan finansial yang besar.

Dilansir La Gazzetta dello Sports, Zirkzee diklaim sudah memiliki tujuan kemana Ia pergi andai hengkang dari Bolgona. Zirkzee kabarnya memilih AC Milan, walau dipantau oleh Juventus, Arsenal, hingga Manchester United.


Baca Juga:


Laporan yang sama menyebut bahwa Milan kini juga sudah menyiapkan proposal guna meyakinkan Bolgona. Mereka bakal menawarkan dana segera sebesar 50 juta euro ditambah satu pemain, yakni Alexis Saelmaekers.

Kubu Rossoblu kemungkinan besar bakal menaikan harga jual Zirkzee setinggi mungkin, walau membelinya hanya dengan tebusan 8,5 juta euro dari Bayern. Dalam kesepakatan dengan Bayern, Bologna perlu membayar 40 persen dari nilai penjualan Zirkzee.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com