Sumber: twitter.com/Arsenal
Sumber: twitter.com/Arsenal

Berkat Kai Havertz Arsenal Kalahkan Brentford Satu Gol Tanpa Balas

Daniel Nugraha - November 26, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pertandingan Premier League pekan ke 13 mempertemukan Brentford dengan Arsenal, Duel diakhiri dengan kemenangan Arsenal 1-0 atas Brentford.

Dilaksanakan di Emirates Stadium Minggu (26/11) dini hari WIB. Pertandingan berjalan dengan cukup sengit. tuan rumah Arsenal hampir kebobolan di menit menit ke 14 pertandingan karena blunder dari Aaron Ramsdale yang mendapatkan serangan dari Bryan Mbeumo.

Beruntung Declan Rice berhasil membantu menghalau bola tersebut. Setelah itu Arsenal mulai menekan Brentford dengan serangan serangan cepat dan berbahaya. Di satu sisi Brentford melakukan serangan balik yang kadang memberikan ancaman bagi Arsenal.


Baca Juga:


Memasuki menit ke 44, Arsenal berhasil mencetak gol dengan tembakan Gabriel Jesus. Akan tetapi setelah dicek melalui VAR gol tersebut dianulisr karena Offside. Alhasil babak pertama pun diakhiri tanpa gol dari kedua tim.

Di babak kedua, pertandingan kembali berjalan dengan intens, Arsenal lebih mendominasi seperti babak pertama namun Brentford juga tak diam saja. Di menit ke 77 satu peluang datang dari Brentford dengan sundulan Neal Maupay namun serangan tersebut diblok Oleksandr Zinchenko dengan baik.

Gol pertama pun berhasil dicetak Arsenal di menit ke 89 berkat Crossing dari Bukayo Saka yang berhasil diterima Kai Havertz. Gol Haverts membuat Arsenal unggul 1-0. Pertandingan berjalan tanpa tambahan gol sampai laga berakhir dan Arsenal menjadi pemenang di laga kali ini serta naik ke puncak klasemen sementara dengan total 30 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com