Bayern Munich atau Leverkusen? Josip Stanisic Angkat Bicara Soal Masa Depannya
Sumber: Twitter @bayer04_en

Bayern Munich atau Leverkusen? Josip Stanisic Angkat Bicara Soal Masa Depannya

Muhammad Ilham - March 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaJosip Stanisic dihadapkan oleh dua pilihan, yakni bertahan di Bayer Leverkusen atau kembali ke Bayern Munich. Perihal masa depannya, sang pemain angkat bicara saat konferensi pers jelang laga kontra Qarabag FK.

Bayer Leverkusen akan menjamu wakil Azerbaijan, Qarabag FK, di lege kedua babak 16 besar Liga Eropa 2023/24. Di leg pertama, die Werkself hanya mampu bermain imbang 2-2, sehingga laga yang dilaksanakan pada Jumat (15/3) dini hari WIB, di BayArena Stadium, jadi penentu nasib mereka.

Pada konferensi pers jelang laga, Josip Stanisic hadir sebagai perwakilan pemain Leverkusen. Dirinya mengatakan die Werkself tidak pernah menganggap enteng atau meremehkan lawan, bahkan sejak fase grup.

“Kami sudah siap dan sepenuhnya siap untuk pertandingan ini. Kami tidak pernah meremehkan lawan-lawan kami, bahkan di laga tandang penyisihan grup, yang juga sulit. Kami tahu bahwa kami harus menang besok dan kami tidak akan meremehkan siapa pun dalam pertandingan seperti itu,” kata Stanisic yang dilansir dari Twitter resmi klub, @bayer04_en.


Baca Juga:


Menariknya, Stanisic juga angkat bicara mengenai masa depannya. Seperti yang diketahui, pemain berusia 23 tahun tersebut hanya berstatus sebagai pemain pinjaman di Leverkusen dari Bayern Munich hingga akhir musim.

Stanisic sejatinya punya dua opsi antara memilih hengkang dari bertahan di Leverkusen atau kembali ke Bayern Munich musim depan. Namun, dirinya masih belum menentukan masa depannya.

Bayern Munich atau Leverkusen? Josip Stanisic Angkat Bicara Soal Masa Depannya
Sumber: Twitter @bayer04_en

“Situasinya sedemikian rupa sehingga saya harus kembali. Tetapi, Anda tidak pernah tahu dalam sepakbola, ini adalah bisnis yang bergerak cepat. Suatu hari saya berada di sana dan keesokan harinya saya pergi lagi,” kata Stanisic yang dilansir dari Kicker.

Bersama Leverkusen, Stanisic sudah bermain sebanyak 24 laga di musim ini. Berposisi sebagai bek tengah, pemain keturunan Kroasia-Jerman itu sudah mencetak satu gol dan tiga assist untuk die Werkself.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com