Victor Osimhen Absen Perkuat Timnas Nigeria Akibat Cedera
Sumber: Eurosport

Victor Osimhen Absen Perkuat Timnas Nigeria Akibat Cedera

Catrine Mega - March 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AVictor Osimhen dipastikan absen dari Timnas Nigeria pada jeda internasional bulan ini. Pasalnya nama sang pemain tak diumumkan Napoli dalam daftar pemain yang akan dilepas pada tugas internasional.

Mesin gol I Partenopei ini absen dari laga terakhir Napoli kontra Inter Milan akhir pekan lalu. Sebelumnya, Osimhen juga sudah absen dari sesi latihan tim.

Victor Osimhen Absen Perkuat Timnas Nigeria Akibat Cedera
Sumber: GOAL

Dilansir dari Football Italia, Osimhen menderita inflamasi pada luka dari cedera lamanya. Disebutkan bahwa luka tersebut belum sepenuhnya pulih sehingga menyebabkan sang pemain harus menepi untuk sementara waktu.

Pemain yang sedang jadi rebutan tim-tim besar Eropa ini bukan baru sekali ini harus menepi akibat cedera. Sepanjang musim 2023/24, beberapa kali penyerang berusia 25 tahun tersebut absen dari rumput hijau karena masalah kebugaran.


Baca juga:


Meski demikian, Osimhen tetap masuk lima besar top scorer Serie A dengan 11 golnya. Sementara secara keseluruhan, pemain asal Nigeria itu sudah membukukan 13 gol dari 24 penampilannya di seluruh ajang kompetisi.

Belum diketahui kapan sang pemain bisa kembali merumput, namun dengan jeda internasional selama kurang-lebih dua pekan, sang pemain jelas punya cukup banyak waktu untuk memulihkan diri.

Pasca jeda internasional, Napoli akan menjamu Atalanta dalam lanjutan pekan Serie A, Sabtu (30/3) sore WIB. Saat ini Partenopei tengah duduk di peringkat tujuh klasemen sementara dengan torehan 45 angka, terpaut enam angka dari AS Roma di peringkat lima dan sembilan angka dari Bologna di peringkat empat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com