Omar Marmoush Dipastikan Tak Akan Perpanjang Kontrak Bersama Wolfburg
Sumber: twitter.com

Omar Marmoush Dipastikan Tak Akan Perpanjang Kontrak Bersama Wolfburg

Catrine Mega - December 31, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaVfL Wolfsburg dipastikan tak akan memperpanjang kontrak Omar Marmoush. Kontrak pemain 23 tahun itu akan berakhir tahun 2023 mendatang dan kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan.

Hal ini diutarakan langsung oleh petinggi Wolfsburg, Jorg Schmadtke. CEO Die Wolfe itu mengungkapkan bahwa sulit mencapai kesepakatan kontrak dengan Marmoush karena perbedaan pandangan di antara keduanya.

“Perpanjangan kontrak adalah suatu hal yang mustahil. Setelah kami lakukan negosiasi, sayangnya tak tercapai kesepakatan. Sungguh disayangkan karena kami ingin mempertahankannya bersama kami,” tutur Schmadtke, dilansir dari Bulinews.

Sumber: twitter.com

Marmoush kabarnya menuntut kenaikan gaji sebesar lima kali lipat dari yang diterima saat ini. Permintaan dari pemain 23 tahun asal Mesir ini dianggap terlalu tinggi dan tak bisa dipenuhi oleh manajemen tim. Keputusan itu juga disebabkan oleh keraguan manajemen tim terhadap perkembangan Marmoush di masa depan.

“Tentunya Marmoush akan menjadi pemain kelas dunia suatu hari nanti, tetapi kita tak bisa menutup kemungkinan bahwa dia tak akan berkembang seperti yang kami harapkan,” ungkap sang CEO.


Baca juga:


Borussia Dortmund dan Borussia Monchengladbach disebut tertarik untuk mendaratkan Marmoush ke tim mereka. Dengan status pemain 23 tahun itu yang akan segera berstatus free transfer, kedua tim jelas akan bersaing ketat demi memenangkan tanda tangan Marmoush.

Tak hanya itu, beberapa tim asal Inggris pun diketahui tertarik untuk mendaratkan Marmoush ke tim mereka, salah satunya Brentford.

Sang pemain sendiri belum menunjukkan indikasi apapun mengenai klub mana yang akan dipilihnya sebagai tujuan berikutnya setelah meninggalkan Wolfsburg. Tetapi mengingat permintaannya terhadap Die Wolfe, dipastikan sang pemain akan mencari klub yang bersedia memberikan bayaran tinggi untuknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com