Gilas AS Roma, Thiago Motta Bangga Jadi Pelatih Bologna
Sumber: Twitter/Bologna

Gilas AS Roma, Thiago Motta Bangga Jadi Pelatih Bologna

Catrine Mega - April 23, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AThiago Motta kembali menunjukkan kompetensinya sebagai pelatih usai membawa Bologna menang 1-3 dari AS Roma, Senin (22/4) malam WIB. Bermain di Stadion Olimpico, Rossoblu membuat tim tuan rumah tak berkutik.

Kemenangan ini memperlebar margin Bologna dengan Roma menjadi tujuh angka. Dengan lima pertandingan tersisa di musim 2023/24, Thiago Motta semakin dekat dengan tiket Liga Champions musim depan.

Gilas AS Roma, Thiago Motta Bangga Jadi Pelatih Bologna
Sumber: Twitter/Bologna

Duduk di peringkat empat, Bologna jadi tim kuda hitam Serie A di bawah asuhan Motta. Mengalahkan Roma yang berniat mencuri posisi Rossoblu jelas membuat sang pelatih bangga atas performa timnya.

“Saya memberitahu para pemain bahwa saya bangga menjadi pelatih mereka. Mereka datang ke stadion yang sulit dan berhasil menunjukkan performa dengan level berkelas, baik di sisi serangan maupun pertahanan. Ini membuat saya puas,” tutur Motta, dilansir dari Football Italia.


Baca juga:


Tak mau memikirkan target Bologna akhir musim nanti, Motta ingin menikmati kemenangan yang diraih timnya bersama fans. “Saya ingin kami menikmati pencapaian malam ini. Sisanya akan terungkap seiring berjalannya waktu.

“Peluang kami sangat positif, tapi memikirkan sisa musim kompetisi bukan hal yang baik. Saya ingin menikmati momen ini dan berterima kasih pada pemain dan fans,” ujar sang pelatih.

“Pemain saling membantu, itulah kunci kemenangan kami. Mereka bersenang-senang bersama dan malam ini mereka membuktikan tim kami ada di jalur yang tepat. Saya bangga bisa melatih mereka.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com