Jose Mourinho Buka Suara Soal Rumor Transfer Leonardo Bonucci ke AS Roma
Sumber: Liga Insider

Mourinho Buka Suara Soal Rumor Transfer Leonardo Bonucci ke AS Roma

Catrine Mega - December 31, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ALeonardo Bonucci dikabarkan akan meninggalkan Union Berlin meski baru enam bulan bergabung dengan Union Berlin. Salah satu klub yang dikaitkan dengan pemain veteran tersebut adalah AS Roma.

Bonucci dilaporkan tak betah dengan kehidupannya di ibukota Jerman. Homesick-nya semakin diperparah karena keluarganya tak bisa ikut bersamanya ke Berlin musim panas lalu.

Jose Mourinho Buka Suara Soal Rumor Transfer Leonardo Bonucci ke AS Roma
Sumber: Eurosport

Rumor pun menyebut mantan pemain Juventus itu berniat kembali ke Italia dan AS Roma jadi tim terdepan yang akan mengamankan tanda tangannya. Menanggapi isu tersebut, Jose Mourinho akhirnya buka suara.

“Jika saya memikirkan semua itu (transfer pemain), maka saya akan kehilangan fokus menghadapi pertandingan yang perlu kami mainkan sebelum Januari (kontra Juventus) di Turin besok. Kami sudah punya tiga bek tengah yang bisa bermain saat ini,” ujar Mourinho dalam konferensi pers pra laga kontra Juventus beberapa waktu lalu, dilansir dari situs klub.


Baca juga:


“Kami punya Bryan (Cristante) yang bisa bermain di lini tengah, tapi jika dibutuhkan dia bisa bermain di lini belakang. Kami juga punya (Zeki) Celik yang bisa bermain sebagai full-back,” lanjutnya.

Tak hanya itu, sang pelatih menegaskan bahwa ia mengetahui kondisi timnya dan tahu pemain mana saja yang tak bisa bermain awal tahun mendatang, baik karena cedera maupun karena harus bermain di Piala Afrika. Meski demikian, ia tak mau memusingkan masalah transfer.

“Sejak beberapa bulan lalu kami sudah tahu (siapa saja yang tak bisa bermain). Saya berjanji akan memberikan yang terbaik di tengah situasi ini. Setelah Juventus, kami akan langsung fokus pada laga kontra Cremonese. Tugas saya adalah mempersiapkan tim sebaik mungkin,” tegas sang pelatih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com