Cristiano Ronaldo

Lima Pemain yang Curi Perhatian Ronaldo de Lima, CR7 Tak Masuk Daftar

Dimas Sembada - June 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ASebagai seorang legenda, Ronaldo Luis Nazario de Lima menikmati masa-masa pensiun sebagai penikmat sepakbola. Dengan sejarah sebagai mantan pemain terbaik dunia tak banyak pemain yang mampu menarik perhatiannya.

Ketika diwawancarai Marca, Ronaldo hanya menyebut lima pemain yang mampu menarik perhatiannya. Posisi teratas ditempati oleh Lionel Messi, pemain unik yang menurutnya akan sangat jarang muncul dalam beberapa tahun ke depan.

“Pemain pertama tentu saja Lionel Messi, dia begitu bertalenta dan akan sangat sulit menemukan pemain seperti itu dalam jangka waktu 20 tahun mendatang,” ucap Ronaldo.

Empat nama pemain berikutnya adalah mereka yang terbilang jauh lebih muda. Namun Ronaldo enggan membandingkan semuanya untuk menjawab siapa yang terbaik.


Baca Juga:


“Saya juga suka menonton aksinya Salah, Hazard, Neymar, dan Mbappe. Saya hanya menikmati pertandingan dan permainan mereka,” kata Ronaldo.

Yang menarik  tidak adanya nama Cristiano Ronaldo dalam daftar tersebut. Ronaldo sepertinya memang tak terlalu suka dengan pemain asal Portugal tersebut tentu bukan karena nama keduanya yang mirip.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com