Ancelotti Akhirnya Tahu Posisi Terbaik Federico Valverde di Real Madrid
Ancelotti, Federico Valverde, Foto: dok situs resmi Madrid

Federico Valverde Akan Segera Teken Kontrak Baru Dengan Real Madrid

Daniel Nugraha - October 13, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Gelandang Real Madrid, Federico Valverde kabarnya akan segera meneken kontrak baru dengan skuat Real Madrid dalam waktu dekat.

Performa Valverde bersama Real Madrid memang tidak perlu diragukan lagi dalam beberapa musim terakhir. Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Valverde telah menjadi pilar utama skuat Real Madrid yang menunjukan performa konsisten dan kontribusi yang tinggi.

Ancelotti Akhirnya Tahu Posisi Terbaik Federico Valverde di Real Madrid
Federico Valverde, Foto: dok Goal

Performa apik Valverde ini juga tak lepas dari lirikan klub klub Eropa lainnya. Karena itu mulai banyak klub Eropa lain yang ingin membajak sang pemain. Real Madrid sendiri mengetahui akan hal ini dan akhirnya bergerak cepat untuk mempersiapkan kontrak baru bagi Valverde.


Baca Juga:


Dilansir dari laporan Fabrizio Romano, diketahui apabila pihak Valverde dan juga manajemen Real Madrid sudah mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontrak baru untuk sang pemain. Dari laporan tersebut diketahui juga apabila durasi kontrak baru sang pemain akan berdurasi 5 tahun atau sampai tahun 2028 mendatang.

Karena Madrid Tak Kenal Kata Menyerah
Federico Valverde, Foto: dok situs resmi Madrid

Selain perpanjangan kontrak baru, Real Madrid juga akan menyertakan klausul rilis yang cukup besar bagi sang pemain. Dengan demikian Valverde akan sulit untuk dibajak oleh klub lain. Dari laporan yang sama, diketahui juga apabila pengumuman resmi terkait kontrak baru ini akan diumumkan dalam waktu dekat. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com