Tampil Mengecewakan, Antony Diminta Tingkatkan Kemampuan
Antony, Foto: dok Goal

Antony Akui Sangat Butuh Golnya ke Gawang Liverpool

Rizal Saleh - March 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bintang Manchester United, Antony mengakui bahwa golnya ke gawang Liverpool di ajang Piala FA lalu sangat Ia butuhkan, demi meningkatkan kepercayaan diri sekaligus meredam kritik soal harga transfernya yang tinggi.

Antony akhirnya kembali memberikan gol untuk Manchester United di musim ini. Lebih spesial karena gol tersebut Ia cetak ke gawang rival besar Setan Merah, Liverpool di perempat-final Piala FA 2023/24.

Pemain asal Brasil itu mencetak satu dari empat gol kemenangan United atas The Reds. Sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Scott McTominay, Marcus Rashford, dan Amad Diallo.

Antony Kamu Bukan Zidane Apalagi Ronaldinho, Stop Pamer Skill di Lapangan
Antony, Foto: dok sportstars

Gol tersebut jadi yang kedua bagi Antony bersama Man United sepanjang musim ini. Sebelumnya, Ia juga mencetak gol di ajang Piala FA ketika menang atas Newport County di babak keempat lalu.

Ia pun mengakui tentang betapa penting golnya ke gawang Liverpool itu sekarang. Menurut Antony, dirinya butuh mencetak gol agar bisa meningkatkan lagi kepercayaan dirinya selama berseragam Man United.

“Itu adalah gol yang sangat penting, gol tersebut memberikan kami kesempatan untuk melaju ke babak perpanjangan waktu dan mencoba meraih kemenangan. Secara pribadi, itu adalah momen yang sangat penting dan, saya membutuhkan gol tersebut,” ujar Antony dilansir Goal.


Baca Juga:


“Saya tidak pernah berhenti memikirkannya dan terus bekerja. Pertandingan-pertandingan seperti inilah yang menunjukkan nilai-nilai kami, dan aku yakin ini akan memotivasi semua orang untuk musim ini. Itu adalah pertandingan yang luar biasa.

“Tim kami berjuang hingga menit terakhir. Kami menunjukkan kekuatan yang dimiliki United di depan para pendukung United. Kami memiliki kemungkinan untuk memenangkan gelar lain untuk klub dan kami akan berjuang untuk itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com