Gustavo Almeida Beberkan Targetnya Bersama Persija di Sisa Musim 2023/24
Sumber: Persija Jakarta

Gustavo Almeida Beberkan Targetnya Bersama Persija di Sisa Musim 2023/24

Catrine Mega - January 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Gustavo Almeida sudah siap kembali ke lapangan hijau setelah lama absen akibat cedera hamstring. Pemain yang sedang menjalani masa pinjaman dari Arema FC ini bahkan sudah memasang target tinggi bersama Persija Jakarta.

Pada acara Meet and Greet Bersama Gustavo Almeida yang digelar Sabtu (13/1) siang WIB kemarin di Plaza Festival, Jakarta, pemain asal Brasil itu membeberkan targetnya bersama Persija di sisa musim kompetisi 2023/24.

Gustavo Almeida Beberkan Targetnya Bersama Persija di Sisa Musim 2023/24
Sumber: Twitter/Persija

“Target saya dengan Persija untuk cetak gol setiap laga. Saya ingin mengakhiri musim ini dengan melangkah ke play-off atau Championship. Saya bekerja keras setiap saat untuk bisa menjadi juara, meskipun terkadang Anda bisa, terkadang Anda tidak. Tetapi, ketika menggunakan jersei Persija, saya ingin menjadi juara,” ungkap sang pemain kepada awak media.

Ketika ditanya mengenai performa Persija yang dinilai tampil buruk musim ini, Gustavo dengan tegas menepis pernyataan tersebut.


Baca juga:


“Saya pikir tidak bagus bukan kata yang tepat untuk menggambarkan Persija. Tim ini berjarak hanya enam poin dari PSIS Semarang di empat besar dan itu bisa dikejar di paruh kedua. Saya pikir ketika para pemain kembali bertemu dan bekerja sama kita bisa meraih target kita yaitu lolos play-off,” tutur pemain 27 tahun tersebut.

Persija akan menantang pemuncak klasemen sementara, Borneo FC, pada laga pertama pasca jeda. Menanggapi peluang Macan Kemayoran untuk memenangkan pertandingan tersebut, Gustavo percaya dengan kekuatan timnya.

“Tentu saja, seperti yang saya katakan di awal, semua hal bisa terjadi di sepakbola. Semua pemain Persija bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan setiap pertandingan. Kita hanya fokus untuk menang.

“Namun, tentu saja, saya menghormati Borneo FC, tim teratas di BRI Liga 1 2023/24. Tetapi, setelah saya bekerja dengan para pemain dan staf kepelatihan, saya harap kita punya strategi yang tepat untuk bertandang ke sana dan meraih kemenangan.”

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com