Poster Ketum PSSI Dihujat, Netizen: Thailand Gak Pake Foto Pejabat - Vivagoal.com
Ketum PSSI Puas Dengan Rekor Apik Shin Tae Yong Di Timnas U-19
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Sumber: Goal/Alvino Hanafi

Poster Ketum PSSI Dihujat, Netizen: Thailand Gak Pake Foto Pejabat

Arie Lihardo - December 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Poster Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan baru-baru ini mendapat banyak hujatan di media sosial. Pasalnya, poster dukungan untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 itu terpampang wajah Iriawan lebih besar dibandung para pemain.

Poster tersebut diunggah lewat akun Twitter pribadi @iriawan84, pada Selasa (28/12). Dalam poster tersebut juga dibubuhi tulisan ‘Final Kami Datang’.

Selain itu, informasi mengenai final Piala AFF 2020 juga dicantumkan. Di mana nantinya Indonesia berjumpa Thailand dalam laga dua leg di National Stadium, Singapura, pada 29 Desember dan 1 Januari 2022.


Baca Juga:


“Bukan kali pertama kita masuk final, Mari kita berdoa untuk mengetuk pintu langit, agar Allah SWT bersama perjuangan kita di atas lapangan partai final. Dgn doa dan dukungan tanpa henti dari masyarakat Indonesia, ini menjadi waktunya untuk kita angkat piala,” cuit Mochamad Iriawan di unggahannya tersebut.

Sontak, poster tersebut menjadi sorotan para netizen. Saat artikel ini ditulis, unggahan tersebut sudah dikomentari lebih dari enam ribu kali juga 6,3 ribu retweet serta 4,6 ribu suka.

“Thailand padahal gak pake foto pejabat atau siapapun kecuali pemain sama coach,” tulis @dooF_barG.

“Punya malu atau tidak pak? Ini lho posternya Thailand tidak ada Anda, kok bisa posternya Indonesia ada Anda??,” tulis @KholilMogerz.

Terlepas dari hal tersebut, Indonesia sendiri dihadapkan dengan rekor buruk jelang final. Pasalnya, skuad Garuda masih belum merengkuh titel juara dalam lima final, sementara Thailand sukses menyabet gelar juara tiap kali lolos ke partai puncak sebanyak lima kali.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com