Prediksi 7 Pemain Premier League yang Mendapatkan Pembaruan Rating di FIFA 21

0
27
Prediksi 7 Pemain Premier League yang Mendapatkan Pembaruan Rating di FIFA 21

Vivagoal – IGL – EA Sports bakal merilis FIFA 21 dalam beberapa bulan ke depan. Satu liga terpopuler dalam game, yakni Premier League diprediksi bakal semakin seru lantaran perubahan rating beberapa pemain dari tim yang berpredikat Big Six. Siapa saja mereka?

Setiap tahunnya, FIFA fans di seluruh dunia bakal menikmati game baru dengan perbagai pembaharuan, game mode dan game play yang berbeda. Selain itu semua, kenaikan dan penurunan rating player sudah barang tentu menjadi hal yang menarik untuk disimak.

FIFA fans tentunya bisa memprediksi pemain mana saja yang bakal mendapatkan perubahan berupa kenaikan atau penurunan rating dalam game bedasarkan performa sang pemain dalam satu musim ke belakang. Rasio gol, assist hingga kontribusi pemain dalam semusim sudah barang tentu bisa menjadi acuan penilaian.

Terkhusus di Premier League, berbagai pemain dari tim Big Six macam Man City, Liverpool, Man United, Arsenal, Chelsea dan Tottenham sudah bisa diprediksi performanya lantaran match keenam tim tersebut memang kerap disiarkan platform tv berbayar.


Baca Juga:


Vivagoal, menukil laman Dexerto merangkum ada 7 pemain dari Big Six yang digadang bakal mengalami perubahan maupun rating yang tetap dibandingkan edisi sebelumnya. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

1.     N’Golo Kante (88)

OVR: 89 > 88

Sejak datang dari Leicester City pada 2016 silam, nama N’Golo Kante langsung menjadi pembeda dalam skuat the Blues. Namanya selalu terpatri dalam starting line up. Tak hanya itu, di bawah Frank Lampard, sosoknya masih cukup berpengaruh. Namun Dexerto menyebut sang pemain bakal turun satu rating dibanding edisi sebelumnya. Apakah worth?

2.     Pierre Emerick Aubameyang (88)

OVR: 88 > 88

Arsenal boleh saja tampil busuk musim ini. Namun hal tersebut tak berpengaruh terhadap Pierre-Emerick Aubameyang. Striker asal Gabon tetap membuktikan diri di Liga dengan mencetak 17 gol msuim ini. Meski begitu, namanya diprediksi tak baka mendapatkan kenaikan rating dibanding edisi lalu.

3.     Roberto Firmino (88)

OVR: 86 > 88

Suka atau tidak, Firmino merupakan kartu truf Liverpool yang keluar dalam keadaan genting. Tugas utama pemain Brazil bukan untuk mencetak gol melainkan menarik pemain belakang untuk keluar dari sarangnya. Ia mencetak gol tatkala dibutuhkan saja. Ratingnya diprediksi naik dua digit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here