Prediksi Arsenal Vs Olympiakos: The Gunners Punya Modal Kuat

0
63
Prediksi Arsenal Vs Olympiakos The Gunners Punya Modal Kuat

Vivagoal Liga Europa – Arsenal akan menjamu wakil asal Yunani, Olympiakos di Emirates Stadium pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari. The Gunners boleh saja merasa sudah diatas angin, namun mereka tetap jangan sampai lengah.  

Sejatinya Olympiakos belum menyerah untuk mencoba membalikkan defisit gol yang hanya sebiji gol. Terlebih mereka juga punya persiapan yang cukup bagus untuk laga ini dengan meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah PAOK Thessaloniki di ajang Liga Yunani.

Jelang laga ini, Olympiakos juga tak terkalahkan dalam 8 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi. Di sisi lain, The Gunners menghadapi laga ini dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Baca juga: Dielu-elukan Fans Napoli, Maradona: Messi Tak Bisa Jadi Legenda Di San Paolo

Skuad besutan Mikel Arteta itu belum sekalipun merasakan kekalahan dalam 10 laga terakhirnya di semua ajang. Rinciannya, Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega meraih enam kemenangan dan empat hasil imbang.

Teranyar, saat mereka kembali meraih kemenangan 3-2 atas Everton. Meski demikian, The Gunners harus tetap waspada, sebab Kostas Fortounis cs sukses meraih empat kemenangan dalam lima partai terakhirnya.

Terlebih, Olympiacos juga pernah sukses mencuri dua kemenangan dari lima laga terakhirnya melawan Arsenal. Alhasil, rekor pertemuan kedua tim kini menjadi 4 kemenangan untuk Olympiacos dan 5 buat Arsenal. Selain itu, Olympiakos juga diyakini bakal mengusung skema ofensif demi bisa membalikkan keadaan dan melaju ke babak 16 besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Europa hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here