Prediksi Bali United Vs Persib: Tiga Poin Demi Kejayaan

0
489
Persib

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United bakal menjamu Persib Bandung pada pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019. Akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis (28/11) malam kedua kesebelasan punya motivasi tinggi untuk merebut tiga poin. 

Di atas kertas kemenangan atas Persib otomatis memuluskan langkah Bali United menuju tangga juara. Pasalnya, Serdadu Tridatu hanya butuh tujuh poin lagi untuk jadi kampiun. 

Tapi demikan, skuat besutan Stefano Cugurra Teco diyakini tak akan mudah meredam permainan Persib. Apalagi Serdadu Tridatu tercatat sedang berada dalam tren minor.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Teco mengaku waspada akan amukan Maung Bandung. Dia menilai Persib punya kualitas yang mumpuni sebagai salah satu tim besar.

“Yang saya tahu Persib Bandung klub besar dengan pemain-pemain yang berkualitas. Kami sudah sempat bermain melawan mereka dan mereka memang tim bagus,” ujar Teco dilansir laman resmi Bali United.

Sementara itu, Persib diprediksi akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Ezechiel N’Douazel telah kembali dan akan jadi teror buat tuan rumah.

“Setelah dua pertandingan saya absen, saya sudah siap kembali bertanding. Pastinya, saya ingin cetak gol lagi dan bantu tim ini menang, dan jaga tren positif,” kata Ezechiel.

Perkiraan starting starting XI:

Bali United (4-3-3):

Wawan Hendrawan; Dian Angga Putra, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Michael Orah; Brwa Nouri, Fadhil Sausu, M.Taufiq; Miralem Platje; Stefano Lilipaly, Fahmi Al-Ayyubi

Pelatih: Stefano Cugurra

Persib Bandung (4-2-3-1):

Made Wirawan; Supardi Nasir, Nick Kuipers, Ahmad Jufriyanto, Ardi Idrus; Omid Nazari, Abdul Aziz; Febri Haryadi, Kevin van Kippersluis, Fretz Butuan; Ezechiel N’Dousel.

Pelatih; Robert Alberts

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here